kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.530.000   -30.000   -1,17%
  • USD/IDR 18.166   67,00   0,37%
  • IDX 5.115   -10,69   -0,21%
  • KOMPAS100 659   -1,78   -0,27%
  • LQ45 527   -0,43   -0,08%
  • ISSI 165   -0,34   -0,21%
  • IDX30 297   0,29   0,10%
  • IDXHIDIV20 402   0,22   0,05%
  • IDX80 76   -0,12   -0,16%
  • IDXV30 110   -0,69   -0,62%
  • IDXQ30 100   0,33   0,33%

UMR Lebih dari Rp 3,5 Juta, 9 Provinsi Ini Tetap Dapat BSU 2022


Kamis, 06 Oktober 2022 / 07:21 WIB
ILUSTRASI. Terdapat tujuh provinsi dengan upah minimum lebih dari Rp 3,5 juta, tetap bisa mendapatkan bantuan subsidi upah (BSU).


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

5. Kalimantan Utara 

  • Kota Tarakan upah minimum dibulatkan Rp 3.800.000

6. Kepulauan Riau

  • Kota Batam upah minimum dibulatkan Rp 4.200.000
  • Kabupaten Bintan upah minimum dibulatkan Rp 3.700.000
  • Kabupaten Kepulauan Anambas upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000 

7. Papua 

  • Kabupaten Broven Digoel upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kota Jayapura upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Sarmi upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Keerom upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Merauke upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Mappi upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Asmar upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Puncak Jaya upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Yahukimo upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Tolikara upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Pegunungan Bintang upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Mamberamo Raya upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Supiori upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Kepulauan Yapen upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Waropen upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Nabire upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Paniai upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Yalimo upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Deiyai upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kebupaten Biak Numfor upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Dogiyai upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Lanny Jaya upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Puncak upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Jaya Wijaya upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Memberamo tengah upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Intan Jaya upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Nduga upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Jayapura upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000
  • Kabupaten Mimika upah minimum dibulatkan Rp 3.600.000 

8. Riau 

  • Kota Dumai upah minimum dibulatkan Rp 3.500.000 

9. Kalimantan Timur 

  • Kabupaten Berau upah minimum dibulatkan Rp 3.500.000

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini 9 Provinsi dengan UMR Lebih dari Rp 3,5 Juta Tetap dapat BSU 2022"
Penulis : Mela Arnani
Editor : Mela Arnani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
11.11
Kontan Academy
[Executive Education Program] Sustainable Development and ESG Leadership Mitigasi Risiko SP2DK dan Pemeriksaan Pajak

[X]
×