CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Malam minggu, Jokowi dan keluarga santap malam di TIS Square Tebet


Senin, 22 Juli 2019 / 09:02 WIB
Malam minggu, Jokowi dan keluarga santap malam di TIS Square Tebet

Sumber: Kompas.com | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Presiden Joko Widodo menghabiskan akhir pekan bersama keluarganya di Tebet Indrasurya Square (TIS), Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Presiden bersama sang istri, Iriana, dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep, menutup akhir pekan dengan makan malam di Restoran khas Vietnam Pho 24 di TIS Square.

Jokowi dan keluarga tiba di lokasi pukul 19.00 WIB. Pegawai restoran, Dian mengungkapkan, ia dihubungi oleh anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) satu jam sebelum kedatangan Jokowi.

Ia diminta menyiapkan makanan dan ruangan untuk Presiden, tanpa sepengetahuan khalayak ramai. Presiden bersantap malam di sana dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Ia terhitung sudah lebih dari sekali makan di Pho 24.

Malam itu, Jokowi dan keluarga kompak memesan pho, mi khas Vietnam. Dian menuturkan, biasanya Jokowi kerap memesan pho dengan kaldu sapi. Dian mengungkapkan, Jokowi selalu bersantap di Pho 24 bersama keluarga. Selain bersama Kaesang dan Iriana, Jokowi juga pernah makan ditemani putra sulungnya, Gibran Rakabuming beserta istrinya, Selvi Ananda.

"Saya dengar-dengar Ibu (Iriana) yang suka ngajakin ke sini. Dia (Presiden Jokowi) mau coba pho-nya, mi kuahnya itu. Karena kan emamg ciri khasnya pho-nya," tutur Dian.

Jokowi dan keluarga ditemani sejumlah staf Istana Kepresidenan kala bersantap malam. Sekitar 30 menit mereka menghabiskan santapan malam. Setelah itu, pukul 19.30 WIB, Jokowi dan rombongan meninggalkan lokasi. Sebelum pergi meninggalkan lokasi, Jokowi menyempatkan diri melayani permintaan foto para pegawai restoran.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Minggu Malam, Jokowi dan Keluarga Nongkrong di TIS Square Tebet",

Penulis : Rakhmat Nur Hakim




TERBARU

Close [X]
×