kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45956,61   8,16   0.86%
  • EMAS1.017.000 0,30%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Dilan, Milea sudah laporkan SPT pajak loh, Bagaimana kamu?


Rabu, 11 Maret 2020 / 21:54 WIB
Dilan, Milea sudah laporkan SPT pajak loh, Bagaimana kamu?
ILUSTRASI. JAKARTA,11/03-TESTIMONI PAJAK PUBLIC FIGURE. Sejumlah artis terdiri dari Anto Hoed, Roy Marten, Eli Sugigi, Rifat Sungkar, Mansyur S, Angga Chandra, Sissy Priscillia, Vanesa Priscillia meneriakan yel-yel wajib pajak ditengah acara testimoni dan talkshow b


Reporter: Yusuf Imam Santoso | Editor: Syamsul Azhar

KONTAN.CO.ID -  Musim melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) mulai berjalan. Dari Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma'ruf Amien, hingga Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bersama jajaran pejabat di Kementerian Keuangan sudah melaporkan SPT mereka untuk tahun pajak 2019. 

Hari ini Rabu (12/3) giliran beberapa pelaku dunia hiburan rame-rame membuat laporan SPT ke Kantor Pajak Jakarta Timur.

Salah satu sosok yang tak asing di rombongan pelaku dunia hiburan yang hadir melaporkan SPT adalah Vanessa Precillia.Ya, dia adalah Vanessa gadis pemeran Milea di film Dilan, sudah melaporkan SPT.

Baca Juga: Selebriti Vanesha Prescilla sampai Eli Sugigi sudah lapor SPT lo, Anda kapan?

Meskipun masih tergolong anak muda,  Gadir kelahiran Jakarta 25 Oktober 20 tahun silam ini sudah patuh melaporkan penghasilannya dari dunia hiburan dan seni peran. 

Adik dari Sissy Precilla ini datang ke Kantor Pajak Jakarta Timur bersama kakanya dan kakak iparnya Rifat Sungkar untuk membuat laporan SPT secara online.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. . . Hai Kawan Pajak Kenal dong sama yg jadi cover IGTV ini.... ߘŠ "Rindu itu berat, kamu takkan kuat, biar aku saja" Ya, Bintang film Milea, Suara dari Dilan, @vaneshaass, yang filmya sudah menembus lebih dari 3 juta penonton, tau dong, betapa sibuknya Vanesha. Disela kesibukannya dia tetap bisa menyampaikan SPT Tahunan. "Dilan, rinduku terbayarkan, setelah menyampaikan SPT" .... Oh, so sweet Milea.... ߤðߤðߤ£ Dan yang tak kalah sibuknya Bintang film yang telah malang melintang di Hollywood, @iko.uwais, Jagoan beladiri yang sigap dan cepat gerakannya, secepat menyampaikan SPT Tahunan Tak ada lagi kata sibuk, Sampaikan SPT Tahunan, melalui E Filing, @vaneshaprescillahfc @ikouwaispics @fansclub_ikouwais #lebihawallebihnyaman #laporspt #efiling #pajakkuatindonesiamaju

A post shared by Kanwil DJP Jakarta Timur (@pajakjaktim) on

 

Vanessa Precilla yang merupakan aktris pemeran Milea dalam sequel film Dilan mengaku sampai saat ini sangat terbantu dengan adanya pelaporan SPT dengan sistem e-filing.

Baca Juga: Sri Mulyani laporkan SPT secara online hari ini, bagaimana kesiapan IT Pajak?

Menurut Vanessa dengan kesibukannya sebagai pelaku dunia hiburan, aplikasi tersebut mempermudah dirinya buat lapor SPT. 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×