kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45797,85   3,90   0.49%
  • EMAS949.000 0,74%
  • RD.SAHAM 0.00%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Hotman Paris tegaskan tetap jadi kuasa hukum Sinarmas, di kasus reksadana


Sabtu, 30 Mei 2020 / 01:52 WIB
Hotman Paris tegaskan tetap jadi kuasa hukum Sinarmas, di kasus reksadana
ILUSTRASI. Pengacara, Hotman Paris Hutapea sebelum jumpa pers terkait kesiapan Cut Tari sebagai saksi, di Rest Area KM 19, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/12/2010). KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI

Reporter: Herry Prasetyo, Syamsul Ashar | Editor: Syamsul Azhar

KONTAN.CO.ID - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menegaskan diriya saat ini masih tetap menjadi kuasa hukum Sinarmas Grup.

Karena itu ia juga ditunjuk untuk menangani kasus yang sedang dihadapi reksadana Sinarmas

Hotman Paris menjelaskan dirinya telah menjadi kuasa hukum dari Sinarmas Grup dan keluarga Sinarmas sejak 1998 sampai hari ini.

Pengacara Sinarmas Grup Hotman Paris Hutapea juga memberikan tanggapan atas permintaan maaf dari PT Bibit Tumbuh Bersama secara terbuka kepada publik.

Baca Juga: UPDATE corona di Jakarta naik lagi, positif 7.053, sembuh 1.807 meninggal, 517

"Berita terbaru terkait Reksa Dana Sinarmas. Setelah disomasi oleh Hotman Paris sebagai kuasa hukum Sinar Mas, hari ini tanggal 28 Mei, agen penjual yang membuat berita menyesatkan yang tidak sesuai dengan perintah OJK (Otoritas Jasa Keuangan), telah meminta maaf kepada publik. Agen penjual tersebut telah meminta maaf kepada publik dan juga kepada Sinarmas," kata Hotman Paris melalui video yang diunggah di akun instagramnya (28/5).

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

 

"Saya tahu betapa kuatnya dan sehatnya keuangan dari Sinarmas Grup dan perananya yang sangat besar dalam financial services. Sinarmas tetap berjaya dan Hotman adalah pengacaranya," kata Hotman Paris di akun instagramnya.

Baca Juga: Tanggapan Hotman Paris, kuasa hukum Sinarmas atas permintaan maaf PT Bibit Tumbuh

Seperti diberikan KONTAN, usai Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Sinarmas Asset Management, melayangkan somasi terbuka, PT Bibit Tumbuh Bersama merilis surat permintaan maaf secara terbuka. 

Selain itu, Bibit Tumbuh Bersama selaku agen penjual reksadana Sinarmas Asset Management juga melakukan perombakan manajemen.

SELANJUTNYA>>

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×