kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Ratusan warga dukung gerakan anti miras di HI


Minggu, 01 September 2013 / 10:11 WIB

Ratusan warga dukung gerakan anti miras di HI


JAKARTA. Ratusan warga Jakarta mendukung adanya gerakan anti miras yang dinyatakan dalam deklarasi anti miras, Minggu (1/9/2013) di Bundaran HI.

Bentuk dukungan gerakan anti miras tersebut dinyatakan dalam deklarasi anti miras yakni melalui pembubuhan tanda tangan di spanduk deklarasi anti miras.

Pantauan Tribunnews.com, deklarasi anti miras tersebut disambut antusias oleh ratusan warga dengan membubuhkan tandatangannya di spanduk anti miras.

Tak hanya membubuhkan tanda tangan, warga juga akan mendapatkan pin bertemakan gerakan anti miras yang dibagikan oleh panitia.

"Acara deklarasi ini, memang baru pertama dilakukan hari ini. Khusus hari ini ada empat pembubuhan tanda tangan seperti di HI, FX, dan di teluk gong juga ada," ucap Ari, Trainer Gerakan Miras Go to School saat ditemui di Bundaran HI.

Ari juga mengaku sangat senang karena deklarasi gerakan anti miras disambut sangat antusias oleh warga. Diharapkan warga bisa menambah pengetahuannya mengenai bahayanya miras. (Theresia Felisiani/Tribunnews.com)


Reporter: Barratut Taqiyyah
Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Video Pilihan


Close [X]
×