kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.008,41   -2,46   -0.24%
  • EMAS1.131.000 0,27%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ketum Demokrat AHY Temui Jusuf Kalla di Brawijaya


Senin, 15 Mei 2023 / 21:49 WIB
Ketum Demokrat AHY Temui Jusuf Kalla di Brawijaya
ILUSTRASI. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla,?Minggu (14/3/2021).


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di kediaman Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (15/5/2023), pukul 20.00 WIB.

Pantauan Kompas.com, AHY tiba ditemani istrinya, Annisa Pohan serta Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya. Sementara itu, Jusuf Kalla yang ditemani istrinya, Mufidah Kalla menyambut AHY dan Annisa di depan pintu.

Keduanya pun bersalaman dan berbincang sebentar sebelum masuk ke rumah Jusuf Kalla. Adapun Kalla sebelumnya menerima kunjungan tiga ketua umum partai politik (parpol).

Baca Juga: Jusuf Kalla Menyebut Lebih dari 50% Ekonomi Indonesia Dikuasai Orang China

Ketiganya adalah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, serta Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

Dalam pertemuan dengan Airlangga dan Muhaimin, Jusuf Kalla menilai pembentukan koalisi besar sulit tercapai. Sebab, menurut dia, ada terlalu banyak kepentingan parpol yang mesti diakomodasi dalam koalisi tersebut.

Saat ini, koalisi besar tengah dijajaki oleh Golkar, PKB, dan Gerindra. Bakal koalisi tersebut masih mempertimbangkan pengusungan capres-cawapres di antara tiga nama, yakni Prabowo-Muhaimin atau Prabowo-Airlangga.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pakai Batik Hitam, AHY Temui Jusuf Kalla di Brawijaya"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×