kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jokowi: Di hari kemenangan ini jadi momentum untuk bangkit dan menang lawan pandemi


Kamis, 13 Mei 2021 / 06:32 WIB
Jokowi: Di hari kemenangan ini jadi momentum untuk bangkit dan menang lawan pandemi
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (12/5/2021).


Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah kepada seluruh umat muslim di Tanah Air.

“Dari Istana Kepresidenan Bogor, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Presiden dalam video yang diunggah di kanal YouTube Sekretariat Kabinet, Rabu (12/5).

Ibu Negara Iriana yang berada di samping Presiden Jokowi juga turut menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri. “Saya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” kata Ibu Iriana.

Pada Lebaran tahun ini yang masih di tengah pandemi Covid-19, Jokowi mengatakan, bangsa Indonesia masih harus bersabar dan menahan diri. 

Baca Juga: Jokowi bagi-bagi sembako jelang Lebaran

Sebab, masyarakat tidak bisa bersilaturahmi secara langsung atau bertatap muka dengan keluarga dan handai tolan. Meskipun berat, ini harus dilalui demi keselamatan semua.

“Memang, hal itu sangatlah berat tetapi kita tidak punya pilihan, kita harus mengutamakan kesehatan dan keselamatan kita semua. Ya, kita semua. Agar segera mungkin kita dapat terbebas dari pandemi,” ujar Presiden.

Jokowi pun menyampaikan harapannya agar Hari Raya Idul Fitri kali ini bisa menjadi momentum untuk bangkit dari pandemi.

“Semoga, di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua bangsa Indonesia untuk bangkit dan menang melawan pandemi Covid-19,” katanya. 

Selanjutnya: Presiden dan menteri tak open house lebaran kali ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×