kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,12   2,37   0.26%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BJ Habibie sudah keluar dari RS Borromeus


Selasa, 21 Oktober 2014 / 12:59 WIB
BJ Habibie sudah keluar dari RS Borromeus
ILUSTRASI. Twibbon Asesmen Madrasah 2023.


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

BANDUNG. Presiden ketiga RI BJ Habibie disebutkan sudah keluar RS Santo Borromeus, Selasa (21/10). Salah seorang saksi mata yaitu petugas parkir di rumah sakit itu mengatakan, Habibie dan kerabatnya sudah keluar sekitar pukul 11.30.

"Pak Habibie dan rengrengannya sudah keluar. Dia menggunakan mobil mercy ditemani anaknya," ujar salah satu petugas parkir RS Santo Borromeus, Ari. 

Dia menjelaskan, di dalam mobil yang membawa Habibie terdapat tiga orang. Mobilnya dikawal oleh mobil Fortuner yang mengangkut ajudan Habibie dan sebuah mobil patroli.

Kabar terbaru, pihak rumah sakit membenarkan bahwa Habibie sudah meninggalkan rumah sakit, hari ini sekitar pukul 11.20. Hal ini disampaikan Sekretaris RS Borromeus Cornelius Rukmana dalam konferensi pers yang digelar, Selasa siang. 

Sementara itu, menurut warga yang sedang menongkrong di halaman parkiran RS Borromeus, rombongan mobil putar balik di depan RS Borromeus ke arag Dago. Mereka sendiri tak menyangka kalau itu BJ Habibie. 

"Kirain teh bukan Pak Habibie. Pas dilihat-lihat kok mirip pak Habibie ya. Emang dia sakit apa?" ujar Anwar, warga sekitar yang sedang menunggu ibunya berobat. 

Anwar menjelaskan, Habibie meninggalkan rumah sakit lewat pintu IGD diapit beberapa orang. Sampai sekarang belum ada yang memberikan statement dari pihak keluarga di Bandung tentang kondisi Habibie. Ajudan yang sempat diwawancara Kompas.com memilih diam dan hanya menjawab 'tidak tahu'.

Seperti diketahui, Habibie masuk IGD RS Borromeus Selasa (21/10/2014) pukul 00.50 WIB didampingi 5 orang pria berpakaian batik. Habibie sempat ke toilet terlebih dahulu sebelum masuk ke bed U01 ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Borromeus, Bandung. (Kontributor Bandung, Reni Susanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×