kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ansoruna Business School menata ulang penyelenggarakan pelatihan


Selasa, 05 Mei 2020 / 10:20 WIB
Ansoruna Business School menata ulang penyelenggarakan pelatihan
ILUSTRASI. Captions: Ansoruna Business School PC GP Ansor Kota Batu menyelenggarakan kegiatan Kursus Barista Nusantara di Hotel Suelawah, Kota Batu Jawa Timur. Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari, Jumat-Sabtu (23-24 Agustus 2019). FOTO: Istimewa/GP Ansor


Reporter: Dadan M. Ramdan | Editor: Dadan M. Ramdan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka mengisi Ramadhan 1441 Hijriyah, Ansoruna Business School, Pimpinan Pusat GP Ansor menyelenggarakan pelatihan online bagi kader dan masyarakat umum. Dua jenis pelatihan yang dipilih pada periode ini adalah Pelatihan Tilawah Al Qur’an  dan Klinik Video Editing.

Sebagaimana biasanya, Ansoruna tidak memungut biaya kepada peserta yang mengikuti pelatihan online ini. Mohammad Amin, Pendiri Ansoruna Business School menjelaskan, pada masa pandemi ini, Ansoruna harus melakukan penataan ulang terhadap penyelenggaraan kegiatan kursus dan pelatihan yang biasanya dikemas secara offline.

“Kami mohon maaf kepada kader-kader yang telah menantikan menu-menu kursus Ansoruna di beberapa daerah atas penundaan beberapa jadwal kursus secara offline pada periode Maret sampai dengan Mei 2020, karena memang kondisinya tidak memungkinkan” ujar M.Amin, Selasa (5/5/2020).

Nurul Huda, Koordinator Pelaksana Pelatihan Online Ramadhan 1441 H ini menjelaskan, kegiatan Pelatihan Tilawah Alqur’an dilaksanakan tiga kali dalam seminggu mulai awal Ramadhan (26 April 2020) sampai dengan akhir Ramadhan (22 Mei 2020) di asuh oleh Ustadz Fauzan Amin, qori’ nasional.

Sedangkan Klinik Video Editing dilaksanakan setiap Sabtu mulai pukul 20.30 WIB selama Ramadhan ini, diasuh oleh M Wulida Fiddzuha, editor film profesional. "Jadi dari sisi substansi, pelatihan online ini dijamin berkualitas," tukas Huda.
 
Adapun setelah pelatihan, Pengelola Ansoruna Business School akan memberikan sertifikat kepada peserta yang memenuhi syarat sebagai tanda bukti telah mengikuti pelatihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×