kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Secara mengejutkan, Jokowi hadiri Konser Musik untuk Republik


Senin, 21 Oktober 2019 / 05:06 WIB

Secara mengejutkan, Jokowi hadiri Konser Musik untuk Republik
ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo REUTERS/Willy Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo secara mengejutkan hadir ke Konser Musik Untuk Republik di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (20/10/2019).

Tanpa pengumuman sebelumnya, Presiden Jokowi dan rombongan tiba di lokasi pada pukul 22.20 WIB. Jokowi mengenakan setelan jas berwarna biru dongker kemeja putih. Jokowi tiba ketika grup band God Bless sedang tampil. Dengan segera, Jokowi dan rombongan naik ke panggung dan duduk di sudut kanan panggung.

Baca Juga: Jokowi dilantik lagi jadi presiden, Gibran harap perekonomian Indonesia lebih baik

Setelah beberapa saat usai God Bless menyanyikan lagu "Rumah Kita", Jokowi bersama para musisi maju ke depan panggung menyapa ribuan penonton yang hadir. Terlihat di antaranya Sandy PAS Band, Ahmad Albar, Lilo Kla Project dan Adian Napitupulu mendampingi Jokowi ke depan panggung.

Baca Juga: Usai dilantik jadi presiden di periode kedua, Jokowi nyatakan siap langsung kerja

Setelah melambaikan tangan kepada para penonton, Jokowi pun kembali duduk di sudut panggung. Setelah itu, Jokowi terlihat menikmati lagu "Semut Hitam" yang dibawakan Ahmad Albar dan kawan-kawan. Sebelumnya diberitakan, Jokowi dilantik menjadi Presiden RI periode 2019-2024 bersama KH Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden pada Minggu sore.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kejutan, Presiden Jokowi Hadiri Konser Musik Untuk Republik"
Penulis : Andika Aditia
Editor : Kistyarini


Sumber : Kompas.com
Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Video Pilihan


Close [X]
×