kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,59   -6,37   -0.64%
  • EMAS998.000 -0,60%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Puan Beri Kejutan Ultah, Cak Imin: Semoga Doa Terkabul, Minimal Saya Jadi Wapres


Minggu, 25 September 2022 / 23:36 WIB
Puan Beri Kejutan Ultah, Cak Imin: Semoga Doa Terkabul, Minimal Saya Jadi Wapres
ILUSTRASI. Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menyampaikan pidato dalam peringatan Hari Lahir ke-22 Fraksi PKB DPR


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani memberikan kejutan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Minggu (25/9/2022). Diketahui, Cak Imin berulangtahun pada Sabtu (24/9/2022) kemarin.

Momen pemberian kejutan itu terjadi saat keduanya makan bersama usai berziarah bersama ke makam ayah Puan, Taufiq Kiemas, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Cak Imin terlihat meniup lilin kue ulang tahun yang diberikan. Setelah itu, Cak Imin memotong kue, di mana potongan pertama diberikan kepada Puan Maharani. Puan tampak menerima potongan kue dari Cak Imin dan langsung menyantapnya. Para elite partai, baik dari PDI-P dan PKB yang hadir pun ikut memeriahkan suasana dengan menyanyikan lagu ulang tahun dan bertepuk tangan.

Baca Juga: Pilpres 2024, Prabowo dan Puan Maharani Buka Peluang Berpasangan

Kemudian, Cak Imin berterimakasih karena waktu ulang tahunnya diingat oleh Puan. "Saya terima kasih Mbak Puan ingat ulang tahun saya, diberi kue. Teman-teman, Pak Bambang Pacul, Basarah dan teman-teman semua, terima kasih disiapkan kue ulang tahun," ujar Cak Imin.

Usai berterimakasih, Cak Imin langsung menyampaikan doanya. Dia berharap bisa menjadi Wakil Presiden (Wapres). "Moga-moga doanya terkabul dan minimal saya jadi Wapres hahaha," ucapnya.

Saat ditanya kenapa targetnya menurun, dari awalnya ingin menjadi Presiden, Cak Imin menyebut PDI-P adalah partai yang besar. Sehingga, PKB kalah besar. "Hahaha enggak, enggak. Partainya kalah gede hahaha," kata Cak Imin.

Lebih jauh, Puan turut menanggapi doa Cak Imin yang berharap bisa menjadi Wakil Presiden. Dia mendoakan Cak Imin menjadi Wapres, sementara Cak Imin langsung membalasnya dengan mendoakan Puan menjadi Presiden.

"Ya saya ikut mendoakan, insyaallah aamiin," kata Puan. "Ya kita mendoakan Mbak Puan jadi Presiden," balas Cak Imin.

Baca Juga: Hari Ini, Prabowo-Cak Imin Berangkat Bareng ke KPU dari Masjid Sunda Kelapa

"Ya nanti tanya Pak Prabowo dulu hahaha. Tapi perjalanan masih panjang. Nanti dites saja Prabowo-Cak Imin, Puan-Cak Imin," imbuh Cak Imin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dapat Kejutan Ulang Tahun, Cak Imin Doakan Dirinya jadi Wapres-Puan Presiden"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×