kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45790,50   -3,71   -0.47%
  • EMAS995.000 -1,19%
  • RD.SAHAM 0.22%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.23%

Jokowi dan Megawati akan memberi sambutan pada kongres Partai Gerindra


Jumat, 07 Agustus 2020 / 21:58 WIB
Jokowi dan Megawati akan memberi sambutan pada kongres Partai Gerindra
ILUSTRASI. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7/2019) diadakan di Teuku Umar, tempat kediaman Megawati Soekarnoputri. Hadir mendampingi pertemuan kedua tokoh tersebut diantaranya Puan Maharani,

Sumber: Kompas.com | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan membuka Kongres Luar Biasa (KLB) partainya, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2020).

Selain itu, dijadwalkan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri akan memberikan sambutan secara virtual.

Baca Juga: Jokowi cabut Keppres pemecatan Evi Novida Ginting, ini alasannya

"Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan ucapan selamat dan sambutan kepada seluruh kader partai Gerindra dalam melaksanakan kongres luar biasa secara virtual," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam keterangan tertulis, Jumat (7/8).

"Setelah itu, Presiden RI Joko Widodo akan memberikan sambutan secara virtual dalam pembukaan kongres tersebut," tutur dia.

Muzani mengatakan, agenda yang akan dilaksanakan dalam KLB tersebut adalah mendengarkan laporan pertanggungjawaban Dewan Pimpinan Pusat, pemandangan umum dan pengukuhan Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra.

Baca Juga: Racikan Investasi Tidak Yahud, Asabri Merugi Rp 8,42 Triliun Tahun Lalu

"Setelah itu, puncak kongres luar biasa adalah akan kembali mengukuhkan, akan memilih dan menetapkan bapak Prabowo Subianto sebagai ketua dewan pembina dan ketua umum DPP Partai Gerindra," ujar Muzani.

Setelah kembali dikukuhkan sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo akan menyusun kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pembina, Dewan Pakar, Dewan Penasehat dan AD/ART.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×