kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45862,44   -0,26   -0.03%
  • EMAS918.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Jawa Timur kini jadi basis kekuatan memenangkan Pemilu 2024 Partai Gerindra


Sabtu, 27 Maret 2021 / 18:34 WIB
Jawa Timur kini jadi basis kekuatan memenangkan Pemilu 2024 Partai Gerindra
ILUSTRASI. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (kanan) menunjukkan nomor urut

Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, partainya memilih Jawa Timur sebagai basis kekuatan dalam kontestasi Pemilu 2024. Pasalnya, ia melihat potensi kemenangan Partai Gerindra pada pemilu serentak yang dilakukan pada 2024.

"Saya meyakini Partai Gerindra memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Dan Jawa Timur menjadi basis kekuatan Partai Gerindra dalam Pemilu 2024 mendatang," kata Ahmad Muzani dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/3/2021).

Adapun hal tersebut ia sampaikan dalam silaturahmi dan konsolidasi Partai Gerindra Jawa Timur wilayah Mataraman yang digelar di Madiun, Jawa Timur, Jumat (26/3/2021) malam.

Baca Juga: Gerindra menjadi partai politik yang paling banyak dipilih oleh anak muda

Muzani juga menyampaikan pentingnya Pemilu 2024 dalam acara tersebut. Pasalnya, pemilu tersebut akan dilangsungkan secara serentak, sehingga berpotensi membuat seluruh rakyat Indonesia menyampaikan hak pilihnya.

Momen itulah yang dinilainya menjadi potensi bagi kemenangan Partai Gerindra. Ia pun optimistis Gerindra dapat memenangkan Pemilu 2024 karena merujuk sejumlah hasil survei terkini.

Menurut dia, Partai Gerindra tidak hanya memiliki peluang besar dalam memenangkan Pemilu 2024, tetapi juga berpotensi mengantarkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
Mastering Virtual Selling: How to win sales remotely Optimasi alur Pembelian hingga pembayaran

[X]
×