kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,69   4,34   0.47%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Helikopter Polri Hilang Kontak di Bangka Belitung, Jenazah Bripda Anam Ditemukan


Senin, 28 November 2022 / 10:33 WIB
Helikopter Polri Hilang Kontak di Bangka Belitung, Jenazah Bripda Anam Ditemukan
ILUSTRASI. Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pihak Kepolisian menemukan jenazah salah satu kru helikopter 105/P-1103 milik Korps Polairud Baharkam Polri yang hilang kontak di kawasan perairan Bangka Belitung.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengungkapkan, identitas korban tersebut adalah Bripda Khoirul Anam. "(Nama korban) Bripda Khoirul Anam," ujar Ramadhan saat dikonfirmasi, Senin (28/11/2022).

Diketahui, Polri sebelumnya menemukan titik koordinat salah satu kru helikopter yang hilang di perairan Pantai Burung Mandi, Bangka Belitung.

Baca Juga: Helikopter Polri Berawak 4 Orang Hilang di Babel, Begini Kronologinya

Diberitakan sebelumnya, helikopter 105/P-1103 milik Korps Polairud Baharkam Polri dilaporkan hilang kontak di wilayah perairan Kabupaten Belitung Timur pada Minggu (27/11/22) siang.

Di dalam manifes penerbangan helikopter tersebut, Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Pol Maladi menyebutkan terdapat empat kru helikopter P 1103 yang juga merupakan anggota Polri.

Keempat anggota tersebut yakni AKP Arif Saleh yang merupakan Capt Helikopter, Briptu Lasminto, Aipda Joko M dan Bripda Khoirul Anam.

Helikopter yang merupakan Helikopter BKO Polda Kalimantan Tengah ini take off dari Pangkalan Bun dan bertolak ke Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra melalui Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Pol Maladi membenarkan informasi terkait satu helikopter milik Polri yang hilang kontak di perairan Kabupaten Belitung Timur.

"Dari info yang kita terima memang benar lost contact di perairan laut Bukulimau Belitung Timur, tapi kita tunggu info lanjut," kata Maladi, Minggu (27/11/22) malam.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polri Temukan Jenazah Bripda Anam, Kru Helikopter yang Hilang Kontak di Bangka Belitung"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×