kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45806,19   -5,40   -0.67%
  • EMAS1.055.000 -0,94%
  • RD.SAHAM -0.34%
  • RD.CAMPURAN -0.11%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Gara-gara Sedah Mirah, sesi foto Jokowi dan Raja Belanda diulang


Selasa, 10 Maret 2020 / 22:16 WIB
Gara-gara Sedah Mirah, sesi foto Jokowi dan Raja Belanda diulang
ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (bawah kiri) dan Raja Belanda Willem Alexander (kedua kanan) didampingi Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti menggunakan pembersih tangan seusai menanam pohon saat kunjungan kenegaraan di Is

Reporter: kompas.com | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - Kunjungan Raja Belanda Willem-Alexander dan Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti ke Istana Kepresidenan Bogor, Selasa (10/3), tidak hanya disambut Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana.

Cucu kedua Presiden Jokowi, Sedah Mirah Nasution, juga turut menyambut Raja dan Ratu Belanda. Ta[i, Sedah tidak ikut menyambut Raja dan Ratu Belanda ketika keduanya turun dari mobil di sisi Timur Istana Kepresidenan Bogor.

Putri dari Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution itu hadir ketika sesi foto bersama yang berlangsung di ruang utama Istana. Awalnya, sesi foto bersama hanya diikuti Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana, beserta Raja dan Ratu Belanda.

Setelah itu, Raja dan Ratu Belanda dipersilakan untuk mengisi buku tamu. Sejurus kemudian, seorang pria yang mengenakan kemeja batik menggendong Sedah Mirah serta mendekati Raja dan Ratu Belanda.

Keduanya tersenyum gembira dan menyapa Sedah. Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana kemudian memperkenalkan kepada Raja dan Ratu Belanda bahwa sang bayi tersebut merupakan cucunya. 

Akhirnya, sesi foto bersama dilakukan lagi. Kali ini, tak hanya berempat, Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana, beserta Raja dan Ratu Belanda, melainkan juga Sedah turut masuk ke dalam frame. 

Uniknya, Sedah tidak digendong kakek dan neneknya. Ia dibiarkan berpose formal berdiri di depan Iriana sambil menghadap ke kamera. Sedah yang baru berumur 1,5 tahun tampak menggemaskan dengan mengenakan kebaya putih dipadu kain batik.

Penulis: Ihsanuddin

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Saat Sesi Foto Jokowi dan Raja Belanda Diulang gara-gara Sedah Mirah"

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×