kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.926.000   -27.000   -1,38%
  • USD/IDR 16.546   -18,00   -0,11%
  • IDX 6.845   17,22   0,25%
  • KOMPAS100 989   0,80   0,08%
  • LQ45 766   2,60   0,34%
  • ISSI 219   0,42   0,19%
  • IDX30 397   1,64   0,41%
  • IDXHIDIV20 467   0,80   0,17%
  • IDX80 112   0,37   0,33%
  • IDXV30 115   0,32   0,28%
  • IDXQ30 129   0,41   0,31%

Ganti Logo, PT Pos Indonesia Gelontorkan Rp 730 Juta


Rabu, 03 Desember 2008 / 16:10 WIB


Reporter: Hikmah Yanti | Editor: Didi Rhoseno Ardi

JAKARTA. PT Pos Indonesia (Persero) sepertinya sudah gerah dengan citra lama. Makanya, perusahaan pelat merah ini bersedia merogoh kocek senilai Rp 730 juta untuk mengganti logonya tahun depan.

"Tahun 2009 merupakan tahun perubahan bagi PT Pos Indonesia. Perubahan ini akan kami mulai dari pencitraan, budaya perusahaan, mindset dari sebelumnya birokratis ke perilaku bisnis," kata Wakil Direktur Utama PT Pos Indonesia I Ketut Mardjana dalam Konferensi Pers Lomba Desain Logo PT Pos Indonesia di Jakarta, Rabu (3/12).

PT Pos Indonesia ingin mengubah citra dari yang dulu dikenal prosedural, birokratis dan reaktif menjadi fleksibel, meritokrasi dan reaktif.



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Cara Praktis Menyusun Sustainability Report dengan GRI Standards Strive

[X]
×