kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) buka lowongan kerja, daftar yuk..


Kamis, 21 Mei 2020 / 11:47 WIB
Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) buka lowongan kerja, daftar yuk..
ILUSTRASI. Kepala Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Abimanyu.


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Saat pemutusan hubungan kerja terjadi dimana-mana, Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) malah membuka lowongan kerja sebagai pegawai tetap sebanyak 35 pegawai. Para pelamar dan pencari lowongan kerja bisa mulai mengisi posisi yang diinginkan mulai 20 Mei 2020 ini.

Dalam surat lampiran yang diterima Kontan.co.id, dala rangka kebiutuhan pegawat tetap dengan posisi asisten manajer, manajer, dan kepala divisi di lingkungan BPKH, maka BPKH melakukan rekturmen terbuka dan bisa mengakses https://www.kalibrr.com/c/bpkh/jobs. Adapun ketentuannya adalah:

Baca Juga: BPKH gandeng Baznas salurkan bantuan APD ke sejumlah rumah sakit

Syarat utamanya adalah warga Negara Indonesia, usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun pada saat melamar, beragama Islam, sehat jasmani dan rohani, memiliki kualifikasi dan kompetensi sesuai dengan kebutuhan.

Lalu, memiliki integritas dan kepribadian yang tidak tercela, tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai keputusan hukum yang tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih, tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai.

Kemudian, tidak sedang menjabat sebagai pengurus dan/atau anggota partai politik, tidak sedang menjadi tersangka atau terdakwa dalam proses peradilan dengan surat pernyataan di atas materai, bersedia menandatangani perjanjian kerja dan menjalani masa percobaan sesuai dengan ketentuan perundangan sebelum menjadi Pegawai Tetap.

Adapun posisi yang dibutuhakan adalah bidang Bidang Pengembangan dan Kesekretariatan Badan dengan jabatan kepala divisi dan asisten manajer. Lalu, bidang Audit Internal dengan jabatan asisten manajer.

Posisi di Bidang Keuangan dan Perencanaan, dibutuhkan tiga manager dan satu asisten manajer. Kemudian posisi Bidang Investasi Surat Berharga & Emas, Teknologi Informasi dan Pengadaan Barang dan Jasa dengan jabatan satu manajer dan dua asisten.

Baca Juga: LPS perluas penjaminan dana peserta berbagai institusi ini

Selain itu juga ada posisi Bidang Penempatan, Investasi Langsung dan Investasi Lainnya Dalam Negeri dengan jabatan satu manajer dan asisten manajer. Lalu, posisi Bidang Investasi dan Kerjasama Luar Negeri dengan jabatan dua manajer.

Lalu, posisi Bidang SDM dan Kemaslahatan dengan jabatan satu asisten manajer. Kemudian posisi Bidang Manajemen Risiko, Hukum dan Kepatuhan dengan jabatan dua manajer.

Kemudian posisi Dewan Pengawas dengan jabatan dua manajer dan anggota dua komite setara kepala divisi, dan dua manajer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×