kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45933,76   6,12   0.66%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Aktor Deddy Mizwar gawangi seni dan budaya Partai Gelora besutan Fahri Hamzah cs


Rabu, 03 Juni 2020 / 16:31 WIB
Aktor Deddy Mizwar gawangi seni dan budaya Partai Gelora besutan Fahri Hamzah cs
ILUSTRASI. Mantan Wagub Jawa Barat Deddy Mizwar


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Aktor kawakan dan Mantan Wagub Jawa Barat Deddy Mizwar senang bukan kepalang atas disahkannya Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau Partai Gelora Indonesia. Deddy yang sebelumnya adalah fungsionaris Partai Demokrat kini berlabuh di Partai besutan mantan Presiden PKS Anis Matta.

Seperti diketahui, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara resmi mengesahkan partai baru bernama Parta Gelora Indonesia sebagai badan hukum di Indonesia. Partai yang dinahkodai oleh Anis Matta yang juga mantan Ketua Partai PKS ini juga banyak membajak tokoh.

Baca Juga: Ini jajaran pengurus Partai Gelora yang didirkan Anis Matta dan Fahri Hamzah cs

Salah satunya adalah Deddy Mizwar yang sudah masuk Partai Gelora sejak tahun lalu. Saat ini Deddy menjabat sebagai Ketua Bidang Seni dan Budaya Partai Gelora Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. Pagi tadi, telah berlangsung penyerahan SK Menkumham melalui pertemuan virtual oleh Pak Menteri Prof. Yasonna Laoly dan jajaran kepada Partai Gelora. . Artinya, Partai Gelombang Rakyat Indonesia telah sah menjadi partai dalam sistem politik Indonesia. . Gelora lahir di tengah banyaknya tantangan, baik di dalam negeri, maupun di tatanan global. . Sekarang saatnya kita bekerja agar bisa beradaptasi dengan cepat dan tepat. Sehingga hadirnya Gelora dapat segera dirasakan bagi seluruh rakyat Indonesia. . Terima kasih kepada semua yang telah mendukung Gelora, mengorbankan waktu, harta, dan tenaga. . Gorakan semangat Indonesia!!! . Deddy Mizwar Ketua Bidang Seni dan Budaya Partai Gelora Indonesia

A post shared by Deddy Mizwar (@deddy_mizwar) on

Kata Deddy, Partai Gelombang Rakyat Indonesia telah sah menjadi partai dalam sistem politik Indonesia. "Gelora lahir di tengah banyaknya tantangan, baik di dalam negeri, maupun di tatanan global," tulisnya di Instagramnya.

Sekarang, kata Deddy, saatnya kita bekerja agar bisa beradaptasi dengan cepat dan tepat. Sehingga hadirnya Gelora dapat segera dirasakan bagi seluruh rakyat Indonesia. "Terima kasih kepada semua yang telah mendukung Gelora, mengorbankan waktu, harta, dan tenaga," ungkapnya.

Baca Juga: Fahri Hamzah: Banyak kader PKS pindah ke Partai Gelora

Sebelumnya, Kementerian Hukum dan HAM telah melakukan verifikasi secara virtual melalui aplikasi zoom dengan Ketua Umum, Waketum, Sekjen dan Bendahara Partai Gelora Indonesia.

Berdasarkan hasil verifikasi administrasi dan verifikasi faktual, Partai Gelora memenuhi ketentuan peraturan perundangan sehingga dapat dinyatakan sah sebagai badan hukum partai politik.

Baca Juga: Sah! Pemerintah mengakui Partai Gelora yang didirkan Anis Matta dan Fahri Hamzah cs

"Selamat pada pengurus Partai Gelora di seluruh Indonesia. Semoga Partai Gelora Indonesia dapat semakin menggelorakan semangat nasionalisme, optimisme kepada seluruh bangsa Indonesia, di bawah panji-panji Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika," kata Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly melalui akun instagramnya Selasa (2 Juni 2020).

Secara resmi Yasonna serahkan SK Menteri Hukum dan HAM RI tentang pengesahan Badan Hukum Partai Gelora Indonesia pada Dirjen AHU untuk selanjutnya disampaikan pada Partai Gelora Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×