NASIONAL
Berita
Jalanan amblas, tol Jagorawi macet total

KEMACETAN JAKARTA

Jalanan amblas, tol Jagorawi macet total


Telah dibaca sebanyak 3113 kali
Jalanan amblas, tol Jagorawi macet total

JAKARTA. Tol Jagorawi dari arah Jakarta ke Bogor macet total malam ini (8/1). Hasbi Maulana, salah seorang pengguna tol Jagorawi menuturkan, hingga berita ini diturunkan, antrean mobil tampak mengular akibat kerusakan jalan di KM 14 arah Bogor.

"Saya melihat, satu hingga dua ruas jalan dari empat ruas yang ada amblas," jelasnya. Dia menambahkan, jalanan yang amblas tersebut terjadi persis di pintu tol Cibubur. Sebagian jalan yang rusak ditutupi terpal.

Akibat jalanan yang amblas tersebut, kemacetan pun tak dapat dihindari. Memang, terdapat sejumlah petugas yang turut mengatur lalu lintas. Namun hal itu tidak membantu. Bahkan, tak sedikit pengguna tol yang memilih untuk bermalam di rest area Pasar Rebo.

Sebelumnya, jalan tol Jagorawi ini bergelombang yang disinyalir akibat perbaikan jalan yang belum tuntas. Jalanan bergelombang ini terjadi di dua arah jalan tol.

Editor: Barratut Taqiyyah
Telah dibaca sebanyak 3113 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Ada ratusan produk, pilih mana?

    +

    Ada sekitar 850 produk reksadana beredar saat ini. Pilihlah yang sesuai dengan gaya investasimu

    Baca lebih detail..

  • Menimbang return reksdana dan investasi lain

    +

    Return reksadana memang ciamik sepanjang tahun ini. Tapi, belakangan muncul gejolak di pasar. Apakah lebih baik mengamankan aset di instrumen aman seperti deposito, atau emas yang harganya sekarang lebih murah?

    Baca lebih detail..