kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Terpopuler: Lion Air tunda THR karyawan, Militer China minta tambahan anggaran


Rabu, 20 Mei 2020 / 18:56 WIB
Terpopuler: Lion Air tunda THR karyawan, Militer China minta tambahan anggaran
ILUSTRASI. Sejumlah armada pesawat Lion Air Group terparkir di Apron Terminal 1 C Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (30/4/2020).


Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah artikel yang Kontan.co.id angkat hari ini jadi kabar terpopuler. Contoh, konflik dengan AS kian tajam, militer China minta tambahan anggaran.

Lion Air mengaku keuangan bermasalah hingga tunda pembayaran THR. Berikut empat artikel Kontan.co.id yang menjadi kabar terpopuler pada hari ini:

Konflik dengan AS kian tajam, militer China minta tambahan anggaran

Para pemimpin militer China dikabarkan tengah berupaya keras agar anggaran militer mereka ditingkatkan saat diumumkan di Kongres Rakyat Nasional yang dimulai pada hari Jumat mendatang.

Seorang sumber South China Morning Post menyebut, alasan kenaikan anggaran adalah China membutuhkan lebih banyak sumber daya untuk mengatasi tantangan yang tidak stabil di dalam dan luar negeri. Akan tetapi, daftar alasan teratas adalah konfrontasi yang berkembang dengan AS.

Artikel selengkapnya: Konflik dengan AS kian tajam, militer China minta tambahan anggaran

Setelah Indosurya, Sekarang Giliran Koperasi Pracico yang Bermasalah

Koperasi simpan pinjam yang terbelit masalah pembayaran bertambah. Belum lagi selesai masalah pembayaran yang tersendat di Indosurya Cipta dan sejumlah koperasi lain, kini Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pracico Inti Sejahtera mengalami kendala serupa.

Seorang nasabah yang tidak mau disebutkan namanya menyebutkan ada masalah dalam pembayaran atas investasi yang sudah ia benamkan di Pracico.

Artikel selengkapnya: Setelah Indosurya, Sekarang Giliran Koperasi Pracico yang Bermasalah


Mayday! Mayday! Lion Air mengaku keuangan bermasalah hingga tunda pembayaran THR

Lion Air Grup sedang menghadapi masalah keuangan karena larangan penerbangan selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam rangka mencegah penyebaran virus corona Covid-19.

Karenanya, Lion Air Grup memberlakukan penundaan pembayaran tunjangan hari raya (THR) kepada seluruh karyawannya yang berjumlah sekitar 29.000 orang, hingga kondisi keuangan pulih. Bagi karyawan level bawah, Grup Lion Air ini melakukan pembayaran sebagian THR atau mengangsur hingga kondisi keuangan membaik.

Artikel selengkapnya: Mayday! Mayday! Lion Air mengaku keuangan bermasalah hingga tunda pembayaran THR

Akuisisi Bank Permata (BNLI) hari ini terjadi di harga Rp 1.347 per saham

Akhirnya transaksi akuisisi saham PT Bank Permata Tbk (BNLI) terealisasi pada Rabu (20/5) sebelum pasar saham tutup libur panjang Lebaran. Terjadi transaksi dengan total nilai Rp 33,3 triliun saham BNLI di pasar non reguler pada hari ini.

Berdasarkan data RTI, transaksi ini melibatkan 24,7,1 miliar saham BNLI. Volume transaksi ini setara dengan 88,09% dari modal disetor Bank Permata.

Artikel selengkapnya: Akuisisi Bank Permata (BNLI) hari ini terjadi di harga Rp 1.347 per saham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×