kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45936,64   8,28   0.89%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Lebaran, ANTV Gelar Program Mudik


Jumat, 29 April 2022 / 22:38 WIB
Sambut Lebaran, ANTV Gelar Program Mudik
ILUSTRASI. Kembali ke kampung halama menyambut Lebaran


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443H, ANTV mengadakan program “Mudik Keren Antv”. Program mudik gratis ini rutin dijalankan setiap tahunnya dan kembali di gelar setelah dua tahun tidak berjalan akibat pandemi. 

Mudik Keren ANTV dengan tujuan Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Solo dan Jakarta-Surabaya ini siap digelar pada hari Jumat, 29 April 2022 pukul 07.00 WIB.

Kegiatan Mudik Keren ANTV ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) ANTV, bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin pulang kampung agar dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarganya. 

"Dengan mengikuti aturan mudik pemerintah, kami harap para peserta mudik dapat sampai di kampung halaman dengan aman dan sehat selalu,"ungkap Ahmad Zulfikar Said, Presiden Direktur ANTV dalam siaran pers, Jumat (29/4).

Baca Juga: Terpaksa Mudik Pakai Motor? Jangan Lupa Cek 9 Bagian Motor Ini Terlebih Dahulu

Mudik Keren ANTV 2022 menggunakan 3 bus dengan rute masing-masing bus adalah Jakarta ke Yogyakarta melalui Brebes, Slawi, Bumiayu, Purwokerto, Kebumen, Gombong,  Gamping, Yogyakarta, Jakarta ke Solo melalui rute Pekalongan, Batang, Weleri, Semarang, Bawen, Salatiga Boyolali, Solo dan Jakarta ke Surabaya melalui rute Semarang, Jepara, Pati, Kudus, Rembang, Tuban, Mojokerto, Surabaya. 

Di tahun ini, para pemudik harus mengikuti persyaratan mudik yang telah ditetapkan pemerintah untuk memenuhi protokol kesehatan yaitu sudah mendapatkan vaksin 1, 2 dan booster, apabila belum mendapatkan vaksin booster maka diwajibkan untuk menunjukkan bukti tes antigen negatif yang berlaku 1x24 jam dan apabila baru mendapatkan vaksin dosis 1 maka diwajibkan untuk menunjukan bukti tes PCR negatif yang berlaku 3x24 jam. 

Selain persyaratan protokol kesehatan tersebut, para peserta Mudik Keren ANTV diwajibkan mendaftarkan diri dengan lampiran pendukung berupa fotocopy KTP/KK dan sertifikat vaksin.

Lebih lanjut disampaikan oleh Ahmad Zulfikar Said, program Mudik Keren ANTV diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu agar bisa berkumpul dengan sanak saudaranya di hari yang suci ini.

Baca Juga: Antisipasi Lebaran 2022, Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan dan Coverage

Selain menyuguhkan tayangan-tayangan yang menghibur, ANTV juga tidak lupa untuk membantu pemirsa ANTV yang tidak memiliki kendaraan pribadi maupun tidak kebagian transportasi umum ke kampungnya. 

"Mudah-mudahan niat baik kami dapat diterima dengan baik juga oleh masyarakat dan program ini dapat berkelanjutan setiap tahunnya,” ungkap Ahmad Zulfikar Said.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×