kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan HUT Jakarta ke-494, Pasar Online Jakpreneur Resmi Digelar


Selasa, 22 Juni 2021 / 18:21 WIB
Rayakan HUT Jakarta ke-494, Pasar Online Jakpreneur Resmi Digelar
ILUSTRASI. Photo by : Shutterstock.com Wulandari


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Meriahkan HUT Jakarta ke 494, Shopee berkolaborasi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengadakan Pasar Jakpreneur di Shopee. Kegiatan yang masuk dalam pagelaran Jakpreneur Fest 2021 ini turut mendukung kemajuan bisnis dan memperluas jangkauan para UMKM binaan Pemprov DKI Jakarta bersama Shopee.

Masyarakat dapat berpatisipasi dalam Pasar Online Jakpreneur yamg berlangsung pada tanggal 21-30 Juni 2021. Kegiatan ini menghadirkan penawaran menarik, antara lain: diskon hingga 80% untuk UMKM dan brand lokal asal Jakarta, cashback spesial, gratis ongkir dan voucher diskon 50% untuk merchant-merchant makanan di Jakarta hanya di ShopeeFood. Turut diramaikan oleh UMKM binaan Pemprov DKI Jakarta, seperti Loonacookies, Dcraftindonesia, Batikbetawishop99, dan masih banyak lainnya.

Direktur Utama Jakarta Experience Board, Novita Dewi, optimis akan konsep offline to online yang diadakan di Pasar Jakpreneur di Shopee.

“Dengan adanya kesempatan bagi para UMKM Jakarta untuk memasarkan produknya melalui promosi dan dukungan dari kampanye di Shopee, kami berharap bisa bantu memberikan kemudahan akses dan mendongkrak transaksi penjualan produk. Semoga kedepannya para pelaku UMKM dapat terus meningkatkan online presence dan memperluas jangkauan melalui rangkaian inovasi serta inisiatif yang interaktif, terutama di masa pandemi ketika situasi menjadi serba sulit,” jelas Novita.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, pasar Online Jakpreneur ini merupakan solusi sekaligus inovasi untuk bantu membangkitkan pelaku UMKM asal Jakarta melalui integrasi offline ke online. Lebih dari 250 UMKM, brand, dan merchant lokal yang berdomisili di ibu kota berpartisipasi dari berbagai kategori, mulai dari produk pakaian, kecantikan, kerajinan tangan hingga makanan dan minuman.

“Kami berharap, dukungan yang diberikan oleh Shopee, ShopeePay dan ShopeeFood dapat memberikan kesempatan, panggung, spotlight kepada UMKM serta serta menstimulasi daya beli masyarakat lewat berbagai inovasi, kolaborasi, dan program yang kita jalankan bersama pemprov DKI,” kata Handhika.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pasar Jakpreneur di Shopee, kunjungi https://shopee.co.id/m/pasar-jakpreneur-di-shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×