kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prabowo: Jangan kecil hati, kita ada di jalan yang benar


Minggu, 18 Agustus 2019 / 06:49 WIB
Prabowo: Jangan kecil hati, kita ada di jalan yang benar
ILUSTRASI. Prabowo hadiri konggres V PDIP, Sanur, Bali


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak seluruh kader partainya merapatkan barisan untuk menapaki perjalanan partai ke masa depan. Dalam pidato upacara peringatan ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (17/8), Prabowo menegaskan, Gerindra masih harus menapaki perjalanan panjang dengan penuh keberanian.

"Cobaan yang membutuhkan keberanian, yang membutuhkan kesetiaan, yang membutuhkan ketegaran jiwa, yang membutuhkan semangat dan kegembiraan," kata Prabowo di halaman Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Prabowo sebut pemindahan ibu kota adalah bagian dari perjuangan Gerindra

Prabowo juga meminta, apapun cobaan yang dialami partainya, kader jangan sampai berkecil hati. Sebab, ia menegaskan bahwa hingga saat ini Gerindra masih berada di jalan yang benar. "Jangan ada anggota Gerindra yang sedih atau berkecil hati. Kita ini berada di jalan yang benar. Kita berada di jalan yang mulia," lanjut dia.

Ia sekaligus mengapresiasi ketegaran kader yang berjuang bersama-sama sejak partai itu didirikan.

Baca Juga: Absen dalam sidang tahunan MPR, ini kesibukan Prabowo Subianto

Perjuangan seperti itulah yang menurut Prabowo layak untuk diimplementasikan dalam mengisi kemerdekaan Indonesia saat ini hingga masa yang akan datang. "Karena kita ini berada di jalan yang benar. kita berada di jalan pernah kehormatan, kita membela proklamasi yang tadi kita dengarkan bersama," ujar Prabowo.

"Kita akan sangat ingin dan berjuang terus untuk mewujudkan cita-cita proklamasi itu. Kita akan membela kebenaran keadilan, kejujuran dan kita akan selalu membela kepentingan rakyat dan bangsa kita," lanjut dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prabowo: Jangan Ada Kader yang Sedih, Kita Berada di Jalan yang Benar"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×