kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Pan Brothers (PBRX) nilai putusan MK tak pengaruhi rencana bisnis


Rabu, 26 Juni 2019 / 23:02 WIB
Pan Brothers (PBRX) nilai putusan MK tak pengaruhi rencana bisnis

Reporter: Ratih Waseso | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Sidang perkara hasil pilpres 2019 yang digelar Mahkamah Konstitusi (MK) akan digelar esok Kamis (27/6). Meski demikian pengusaha menyebut akan tetap menjalankan ekspansi seperti yang sudah direncanakan.

Sekretaris Perusahaan PT Pan Brothers Tbk (PBRX) Iswar Deni mengatakan, apa pun keputusan MK tentang sengketa Pilpres 2019, pihaknya tetap melakukan ekspansi bisnis. "Untuk kita sih ekspansi maupun rencana bisnis lainnya tetap jalan terus meski besok sidang putusan," kata Iswar saat dihubungi Kontan pada Rabu (26/6).


Sidang MK dengan perkara sengketa pilpres 2019 digelar pertama kali pada Jumat, 14 Juni 2019. Terdapat serangkaian dalam sidang yang mencuri perhatuan rakyat Indonesia tersebut.

Usai sederet rangkaian pemeriksaan saksi dan bukti yang sudah dilakukan baik dari pihak paslon 01 maupun paslon 02, sidang ditutup pada Jumat, 21 Juni 2019.

Majelis hakim konstitusi akan menggelar sidang pleno pengucapan putusan permohonan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden 2019 yang diajukan oleh pasangan calon nomor urut 02 pada Kamis (27/6) esok.




TERBARU

Close [X]
×