kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.011,48   2,44   0.24%
  • EMAS943.000 -0,21%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Media sosial menggema Selamat Ulang Tahun Presiden Joko Widodo ke 59 Tahun


Minggu, 21 Juni 2020 / 06:08 WIB
Media sosial menggema Selamat Ulang Tahun Presiden Joko Widodo ke 59 Tahun
ILUSTRASI. JAKARTA,11/06-WAWANCARA JOKOWI. Presiden RI Joko Widodo menjawab pertanyaan sejumlah perwakilan dari redaksi Koran Kontan di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (11/06). KONTAN/Fransiskus Simbolon/11/06/2019


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Linimasa twitter dan Instagram mulai menggema ucapan ulang  tahun Presiden Joko Widodo ke 59 tahun. Jokowi lahir pada 21 Juni 1961 di Surakarta, Jawa Tengah dari pasangan Noto Mihardjo dan Sujiatmi Notomiharjo. .

Pianis Ananda Sukarlan dalam akun twitternya @anandasukarlan mengucapkan selamat ultah pak @jokowi tetap sehat dan kuat menjaga negara, melawan segala fitnah, dan hoax. Tak hanya Ananda, komposer ternama Addie MS juga mengucapkan selamat ulang tahun ke Presiden Joko Widodo disertai dengan foto mereka berdua.

Baca Juga: Ada apa 14 purnawirawan jenderal TNI temui Presiden hari ini?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. . Selamat ulang tahun, Pak @jokowi . Semoga selalu sehat dan tegar. Amiin ߙ . .

A post shared by ADDIE MS (@addiems999) on

Lalu, Juru Bicara Presiden Fadjroel Rahman juga mengucapkan selamat uang tahun kepada Presiden. Fadjreol dalam akun instagramnya mengatakan selamat ulang tahun ke-59 (Minggu, 21 Juni 2020) Presiden @jokowi panjang umur, selalu sehat & berbahagia bersama keluarga, selalu dalam bimbingan-NYA memimpin bangsa yang besar ini Republik Indonesia menuju kemajuan & kejayaannya di dunia.

Tak ketinggalan mantan Menaker Hanif Dakiri juga mengucapkan ultah ke Jokowi. Hanis mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 (Minggu, 21 Juni 2020) Presiden @jokowi panjang umur, selalu sehat & berbahagia bersama keluarga, selalu dalam bimbingan-NYA memimpin bangsa yang besar ini Republik Indonesia menuju kemajuan & kejayaannya di dunia.

Baca Juga: Bertemu Jokowi, Purnawirawan TNI-Polri beri masukan soal RUU HIP

Bukan saja dari pesohor, selamat ultah juga datang dari netizen dan rakyat Indonesia yang membagikan momen bahagia itu di lini masa twitter. Ada Rengga Asmara yang mengucapkan Met ultah ke-59 pakde @jokowi Semoga selalu daebak, sehat, barokah, dan luar biasa, aamiin


Selain itu ada juga musisi Jhon Paul Ivan dalam akun IG nya mengatakan, wah pak President kita @jokowi hari ini ultah, 21 Juni 2020, Dirgahayu yang ke 59 ya pak. Kita beda 10 tahun. Semoga sehat selalu dan bisa bawa bangsa dan negara Indonesia jadi lebih maju dan baik lagi dari yang kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×