kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Jokowi mengaku kaget hadiri pernikahan wartawan yang ternyata anak Sudjiwo Tedjo


Senin, 22 Juli 2019 / 18:03 WIB

Jokowi mengaku kaget hadiri pernikahan wartawan yang ternyata anak Sudjiwo Tedjo

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Budayawan Sudjiwo Tedjo telah menikahkan putrinya yang merupakan seorang jurnalis yang kerap meliput berita di Istana Negara pada Sabtu (20/7). Jurnalis sekaligus putri dari Sudjiwo Tedjo ini bernama Rembulan Randu Dahlia.

Rupanya acara pernikahan anak Sudjiwo Tedjo tersebut turut dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Pada kesempatan itu, Jokowi mengunggah sebuah foto dirinya bersama kedua mempelai dalam akun Twitter @jokowi, Minggu (21/7).

Baca Juga: Jokowi sebut sampai saat ini, anak-anaknya tidak tertarik dunia politik

Dalam unggahannya, Jokowi menyebut telah menghadiri undangan pernikahan seorang wartawan yang sehari-hari meliput di Istana Negara. Namun, Jokowi terkejut karena sang mempelai wanita dalam pernikahan tersebut ternyata adalah putri dari Sudjiwo Tedjo.

"Jumat malam kemarin saya membaca undangan penikahan salah satu wartawan yang sehari-hari meliput di istana. Dan saya memutuskan hadir.

Ternyata pengantin wanita ini putri Jack Sparo Gendeng, mas @sudjiwotedjo. Selamat menempuh hidup baru," tulis Jokowi di akun Twitternya.

 



 

 

Baca Juga: Jokowi beri waktu tiga bulan untuk tuntaskan kasus Novel, Polri janji kerja keras

Dan ternyata, unggahan Jokowi tersebut mendapat balasan dari Sudjiwo Tedjo di akun Twitternya @sudjiwotedjo. Sudjiwo Tedjo menyebut sudah memiliki firasat bahwa akan ada tamu istimewa yang datang.

Lantas ia memutuskan, perkiraan tamu istimewa itu adalah seorang presiden.

Ternyata hal tersebut benar, Sudjiwo Tedjo menyebutkan tamu penting tersebut adalah seorang presiden yang ternyata insinyur.

"Sabtu malam kemarin saya membaca gelagat seluruh hadirin termasuk mempelai bahwa akan ada orang penting hadir. Dan saya memutuskan perkiraan bahwa itu level presiden. Ternyata presiden tersebut seorang insinyur, Mas Joko Widodo. Heuheu," tulis Sudjiwo Tedjo.

Baca Juga: Presiden Jokowi ingin jajal gaya rambur undercut

Pada pernikahan putrinya tersebut Sudjiwo Tedjo meminta mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD dan jurnalis senior Karni Ilyas sebagai saksi.

Hal ini diketahui dari unggahan Sudjiwo Tedjo yang memperlihatkan moment saat pengantin berfoto dengan dua saksi yang merupakan tokoh besar. Mahfud MD jadi saksi Pernikahan putri Sudjiwo Tedjo (Elma Gloria Stevani)

 


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jokowi Kaget Hadiri Pernikahan Wartawan yang Ternyata Anak Sudjiwo Tedjo, Ini Respons Sang Budayawan,


Sumber : TribunNews.com
Editor: Noverius Laoli
Video Pilihan

TERBARU
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0012 || diagnostic_api_kanan = 0.0352 || diagnostic_web = 0.1787

Close [X]
×