kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45865,51   3,33   0.39%
  • EMAS924.000 -0,22%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Bukan canda! Hotman Paris berniat beli 10% saham minyak kayu putih Cap Lang


Rabu, 28 Juli 2021 / 00:04 WIB
Bukan canda! Hotman Paris berniat beli 10% saham minyak kayu putih Cap Lang
ILUSTRASI. Pengacara Hotman Paris Hutapea saat konferensi pers di Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengacara kondang Hotman Paris selalu membuat kejutan. Baru-baru ini Hotman berkeinginan untuk membeli 10% saham perusahaan produsen Minyak Kayu Putih Cap Lang.

Niatan Hotman untuk menjadi bagian pemegang saham muncul sesaat setelah dirinya mendapatkan kiriman bingkisan Minyak Kayu Putih.

"Terkejut melihat ada kiriman dari Minyak Kayu Putih Cap Lang. Biasanya Hotman dikirimin beberapa kado dari konglomerat beberapa ratus ribu dolar, tapi kali ini di musim pandemi malah minyak kayu putih," ujarnya melalui akun Instagram, Selasa (27/7).

Baca Juga: Hotman Paris soroti kebijakan vaksinasi mandiri yang berlaku Senin (12/7) besok

Hotman menuturkan bahwa dirinya memiliki kebiasaannya setiap pulang ke rumah selalu masak air di teko dan mencampurkan dengan minyak kayu putih. "Ini bukan endorse, ini kenyataan sebenarnya," paparnya.

Lantaran itu, Hotman sangat serius untuk membeli sebagian saham perusahaan Minyak Kayu Putih Cap Lang. Dirinya pun menegaskan akan membeli dengan harga normal.

"Hotman sudah sukses beli saham di empat out let Holywings! Ini bukan canda," paparnya.

 

Sebagai informasi, Minyak Kayu Putih Cap Lang merupakan produksi PT Eagle Indo Pharma. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1973 itu, cukup dikenal dengan berbagai produknya dalam kategori rubs dan balm.

Di antaranya Minyak Kayu Putih Cap Lang, Balsem Otot Geliga, Balsem Lang, Leon Lang, Minyak Anging Lang,  dan Minyak Gosok Pijat Urut (GPU).

Sebagai perusahaan farmasi, Cap Lang secara progressive terus melakukan perbaikan menjadi perusahaan farmasi yang moderen. Saat ini, Cap Lang dilengkapi dengan fasilitas produksi sesuai dengan persyaratan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) yang ditetapkan oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan cGMP (current Good Manufacturing Practices) seperti yang disyaratkan oleh WHO (World Health Organization).

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×