kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,84   8,24   0.83%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sandiaga berhasil rayu Prabowo untuk bersepeda di acara milad PKS


Sabtu, 21 April 2018 / 11:38 WIB
Sandiaga berhasil rayu Prabowo untuk bersepeda di acara milad PKS
ILUSTRASI. Sandiaga Uno


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno akan menjemput Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto siang ini. Sandiaga mengatakan, dia berhasil meyakinkan Prabowo untuk mau ikut bersepeda ke acara milad Partai Keadilan Sejahtera.

Sandi mengatakan, Prabowo akan menggunakan sepeda barunya yang tak pernah dipakai sejak dibeli. "Alhamdulillah beliau setuju mau naik sepeda karena sepeda yang dibeli dua tahun lalu belum pernah dipakai," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Sabtu (21/4).

Dia menceritakan caranya membujuk Prabowo. Sandiaga bilang Prabowo harus mau bersepeda supaya tambah sehat. Prabowo harus sehat karena selama satu tahun ke depan akan berjuang menjadi presiden.

"Saya bilang 'Pak harus pakai sepedanya supaya tambah sehat, kan mau kerja keras satu tahun ke depan'. Alhamduliilah jadi dia setuju," ujar Sandi.

Saat Bertemu Ketum PPP Sandi senang karena akhirnya Prabowo setuju. Dia sempat khawatir Prabowo menolak karena selama ini sudah terbiasa naik kuda. "Jadi dengan ini kita juga sekalian coba sepeda barunya Pak Prabowo," kata Sandiaga.

Sebelumnya, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan pihaknya mengajak Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk bersepeda pada Sabtu (21/4). Acara bersepeda di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, tersebut merupakan rangkaian kegiatan milad atau ulang tahun PKS ke-20.

Sohibul mengatakan, ajakan bersepeda itu merupakan timbal balik atas ajakan Prabowo saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra. Baca juga : Rayakan Milad PKS, Sohibul Akan Ajak Prabowo Bersepeda Para petinggi PKS diajak berkuda dalam acara Rakornas Gerindra di rumah Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, 11 April lalu.

Rencananya, 40 pesepeda yang melakukan perjalanan dari Jawa Tengah akan tiba di kantor DPP PKS. Setelah itu rombongan akan bersepeda menuju kawasan Ragunan melewati kantor DPP Partai Gerindra. (Jessi Carina)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Sandiaga Bujuk Prabowo Mau Bersepeda dalam Milad PKS... "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×