NASIONAL
Berita
Kementerian Perdagangan buka lowongan CPNS

LOWONGAN CPNS

Kementerian Perdagangan buka lowongan CPNS


Telah dibaca sebanyak 1037 kali
Kementerian Perdagangan buka lowongan CPNS

JAKARTA. Bagi Anda yang berminat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), ini adalah kesempatan baik bagi untuk mengikuti tes calon PNS (CPNS).

Asal Anda tahu, Kementerian Perdagangan (Kemdag) sedang membuka lowongan CPNS untuk mengisi 229 lowongan formasi 35 jabatan.

Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Kemdag Yamanah AC, mengatakan, pendaftaran mulai dibuka pada 14-18 September 2013 secara online melalui situs Kemdag www.kemendag.go.id.

Nantinya seluruh berkas lamaran dikirim kepada panitia melalui situs tersebut. "Setelah melakukan pendaftaran dan pengunggahan berkas secara online, setiap pelamar akan mendapatkan ID registrasi dan password. Itu digunakan untuk mencetak kartu peserta ujian setelah dinyatakan lulus seleksi administrasi," ujarnya seperti dirilis Kemdag, Rabu (4/9).

Para CPNS yang diterima akan mengisi jabatan mulai analisis hambatan perdagangan hingga widyaiswara. Mereka juga akan ditempatkan di Jakarta dan Bandung.

Salah satu persyaratan yang harus dipenuhi adalah memiliki sertifikat TOEFL Prediction yang masih berlaku hingga Desember 2013 dengan skor 600 atau lebih besar dari itu.

Kemdag juga mensyaratkan satu formasi merupakan alokasi khusus bagi putra Papua, dan satu formasi hanya dapat dilamar oleh penyandang disabilitas.

 

Editor: Dikky Setiawan
Telah dibaca sebanyak 1037 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Para pemodal yang siap bermain di Tanjung Lesung

    +

    Enam investor sudah menyatakan komitmen untuk menanamkan modalnya membangun KEK Tanjung Lesung

    Baca lebih detail..

  • Setelah mati suri selama 20 tahun

    +

    Masyarakat sekitar kawasan wisata Tanjung Lesung belum bisa menikmati berkah dari hadirnya kawasan wisata internasional tersebut.

    Baca lebih detail..

    A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Undefined variable: berita

    Filename: all_kanal/list_berita.php

    Line Number: 2

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: all_kanal/list_berita.php

    Line Number: 2