: WIB    —   
indikator  I  

Jokowi hadiri peremajaan sawit di Musi Banyuasin

Jokowi hadiri peremajaan sawit di Musi Banyuasin

KONTAN.CO.ID - PALEMBANG. Presiden Jokowi, Jumat (13/10) melanjutkan kunjungan kerjanya di Sumatera Selatan. Setelah, Kamis (12/10) kemarin kunjungan kerja diisi dengan kegiatan peresmian Tol Palembang- Indralaya seksi Palembang- Pamulutan, Jumat ini kunjungan kerja diisi dengan menghadiri Penanaman Perdana Program Peremajaan Kebun Kelapa Sawit di Musi Banyuasin.

Jokowi di tempat tersebut juga akan menyerahkan sertifikat tanah untuk masyarakat. Jokowi beserta rombongan,yang antara lain terdiri dari; Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono dan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Nurdin berangkat ke Musi Banyuasin dengan helikopter dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Bey Machmudin, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden mengatakan, setelah kegiatan tersebut, Jokowi akan melanjutkan kunjungan kerja ke Sumatera Utara. "Di sana, presiden akan meresmikan Tol Medan- Kualanamu- Tebing Tinggi dan Tol Medan- Binjai," katanya Jumat (13/10).

Jokowi rencananya akan bermalam di Medan untuk melanjutkan kunjungan kerjanya, Sabtu (14/10) besok.


Reporter Agus Triyono
Editor Dessy Rosalina

AGENDA PRESIDEN

Feedback   ↑ x
Close [X]