kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

[TERPOPULER] Erick Thohir: Badan Usaha Milik Nenek, lu! | Saham BNBR sudah dijual


Kamis, 27 Februari 2020 / 04:00 WIB
[TERPOPULER] Erick Thohir: Badan Usaha Milik Nenek, lu! | Saham BNBR sudah dijual

Reporter: Hasbi Maulana | Editor: Hasbi Maulana

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berpesan kepada bos-bos perusahaan plat merah agar bertingkah layaknya pengelola perusahaan, bukan seperti pemilik perseroan. 

Sebab, BUMN ditugaskan mengelola aset milik negara, bukan sebagai pemilik asetnya. 

Artikel Selengkapnya: Di depan bos BUMN, Erick Thohir: BUMN bukan Badan Usaha Milik Nenek lu!


Gagal bayar, nasabah resmi laporkan Emco Asset Management ke Bareskrim Polri

JAKARTA. Kasus gagal bayar Emco Asset Management (AM) memasuki babak baru. Pada hari ini, Rabu (26/2), para korban bersama kuasa hukum dari kantor Joyada Siallagan and Partner resmi mengirim laporan ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisian Negara Republik Indonesia pada siang ini.

Joyada Siallagan selaku kuasa hukum para korban menyebut pelaporan ini merupakan tindak lanjut setelah cara kekeluargaan tidak berhasil menemukan hasil. Sebelumnya, Joy sudah melayangkan somasi 1 dan 2, namun pihak Emco tidak menunjukkan itikad baik.

Artikel Selengkapnya: Gagal bayar, nasabah resmi laporkan Emco Asset Management ke Bareskrim Polri


Begini kisah tim medis elit yang bertempur melawan kematian di Wuhan

BEIJING. Delapan belas ahli anestesi dari lima rumah sakit di kota Wuhan membentuk tim elit intubasi endotrakeal. Tugasnya adalah melakukan tugas intubasi endotrakeal darurat untuk pasien yang sakit parah dengan penyakit virus corona (COVID-19) di Rumah Sakit Tongji yang berafiliasi dengan Universitas Sains dan Teknologi Huazhong.

Berdasarkan Wikipedia, intubasi endotrakeal merupakan tindakan medis berupa memasukan tabung endotrakeal melalui mulut atau hidung untuk menghubungkan udara luar dengan kedua paru. Pada penderita yang pernapasannya terganggu biasanya dilakukan tindakan ini untuk mengatasi jalan napas yang tersumbat.

Artikel Selengkapnya: Begini kisah tim medis elit yang bertempur melawan kematian di Wuhan


Dikabarkan nyangkut di saham Grup Bakrie, Jiwasraya: Saham ELTY dan BNBR sudah dijual

Kasus Asuransi Jiwasraya terus bergulir. Baru-baru ini tersiar kabar dana Jiwasraya juga nyangkut di saham-saham milik grup Bakrie seperti PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) dan PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR).

Direktur Utama Jiwasraya Hexana Tri Sasongko mengamini Jiwasraya pernah menginvestasikan uangnya kedua saham tersebut. Namun sebelum ia masuk ke jajaran manajemen Jiwasaraya Mei 2018 lalu, asuransi pelat merah ini telah lebih dulu menjual saham milik grup Bakrie tersebut.

Artikel Selengkapnya: Dikabarkan nyangkut di saham Grup Bakrie, Jiwasraya: Saham ELTY dan BNBR sudah dijual


Anwar Ibrahim makin didorong untuk gantikan Mahathir sebagai perdana menteri Malaysia

Anwar Ibrahim telah diajukan untuk menjadi perdana menteri Malaysia oleh para pendukungnya setelah pengunduran diri yang mengejutkan dari Mahathir Mohamad. 

Perjuangan antara Mahathir dan Anwar untuk membentuk pakta baru guna memenangkan pemilu 2018, kini membuat gejolak baru di tatar politik Malaysia.

Artikel Selengkapnya: Anwar Ibrahim makin didorong untuk gantikan Mahathir sebagai perdana menteri Malaysia

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×