kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Terpopuler: Benny Tjokro bantah terlibat Jiwasraya, Predator Setan asal Indonesia


Selasa, 07 Januari 2020 / 06:35 WIB
Terpopuler: Benny Tjokro bantah terlibat Jiwasraya, Predator Setan asal Indonesia
ILUSTRASI. Komisaris PT Hanson International Tbk (MYRX) Benny Tjokrosaputro berjalan meninggalkan Gedung Bundar Kejaksaan Agung usai diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi PT Asuransi Jiwasraya di Jakarta, Senin (6/1/2020).


Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah artikel yang Kontan.co.id angkat kemarin jadi kabar terpopuler. Misalnya, Benny Tjokro membantah terlibat dalam kasus Jiwasraya.

Kemudian, perkosa 48 lelaki, pengadilan Inggris hukum seumur hidup pria asal Indonesia. Nah, berikut lima artikel Kontan.co.id yang menjadi kabar terpopuler:

Terpopuler: Iran tawarkan hadiah untuk kepala Trump, Jepang kirim pasukan ke Timteng

Sejumlah artikel yang Kontan.co.id angkat hari ini jadi kabar terpopuler. Sebut saja, Iran menawarkan hadiah uang sebesar US$ 80 juta untuk kepada Donald Trump.

Kemudian, Jepang bakal mengerahkan pasukan ke Timur Tengah untuk memastikan keselamatan kapal-kapalnya. Nah, berikut lima artikel Kontan.co.id yang menjadi kabar terpopuler.

Artikel selengkapnya: Terpopuler: Iran tawarkan hadiah untuk kepala Trump, Jepang kirim pasukan ke Timteng

Benny Tjokro membantah terlibat dalam kasus Jiwasraya

Direktur Utama PT Hanson Internasional TBK Benny Tjokrosaputro membantah terlibat dalam mega skandal Asuransi Jiwasraya. Kuasa Hukum Benny, Muchtar Arifin mengklaim kliennya hanya terlibat dalam investasi Jiwasraya ke MTN Hanson senilai Rp 608 miliar pada 2015.

“Pak Benny pernah melakukan pinjaman MTN dan sudah selesai tepat waktu pada 2016 atau setahun kemudian selesai karena ini pinjaman jangka menengah,” kata Mochtar di Kejagung, Jakarta, Senin (6/1).

Artikel selengkapnya: Benny Tjokro membantah terlibat dalam kasus Jiwasraya


Iran bakal balas AS, Trump: Kami akan memukul mereka lebih keras

Iran bersumpah, bakal membalas Amerika Serikat (AS) atas pembunuhan Kepala Pasukan Quds Qassem Soleimani. Presiden Donald Trump menyatakan, AS siap balik membalas.  

"Amerika Serikat baru saja menghabiskan Dua Triliun Dolar untuk Peralatan Militer. Kami adalah yang terbesar dan sejauh ini yang TERBAIK di Dunia!" sebut Trump dalam akun Twitter-nya, Ahad (5/1).

Artikel selengkapnya: Iran bakal balas AS, Trump: Kami akan memukul mereka lebih keras

Perkosa 48 lelaki, pengadilan Inggris hukum seumur hidup pria asal Indonesia

Pengadilan Manchester, Inggris, menghukum seumur hidup Reynhard Sinaga, pria asal Indonesia, dalam 159 kasus perkosaan dan serangan seksual terhadap 48 korban pria.

Di antara 159 kasus tersebut, terdapat 136 perkosaan dengan sejumlah korban diperkosa berkali-kali. Perkosaan dan serangan seksual terhadap 48 korban pria itu terjadi sejak 1 Januari 2015 sampai 2 Juni 2017

Artikel selengkapnya: Perkosa 48 lelaki, pengadilan Inggris hukum seumur hidup pria asal Indonesia


Dikabarkan dekat dengan mantan Dirkeu Jiwasraya, ini tanggapan Benny Tjokro

Tersiar kabar bahwa Direktur Utama PT Hanson Internasional Tbk Benny Tjokrosaputra mempunyai kedekatan khusus dengan mantan Direktur Keuangan Jiwasraya Harry Prasetyo. 

Benny diduga mendapatkan dana besar dari investasi Jiwasraya ke saham PT Hanson Internasional (MYRX) dan PT Rimo International Lestari Tbk (RIMO).

Artikel selengkapnya: Dikabarkan dekat dengan mantan Dirkeu Jiwasraya, ini tanggapan Benny Tjokro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×