kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sri Mulyani dapat hadiah ulang tahun terindah, apa itu?


Kamis, 27 Agustus 2020 / 04:37 WIB
Sri Mulyani dapat hadiah ulang tahun terindah, apa itu?
ILUSTRASI. Menteri Keuangan Sri Mulyani rayakan dengan Komisi XI DPR RI, Rabu (26/8).


Reporter: Bidara Pink | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Keangan Sri Mulyani Indrawati berulang tahun ke-58 pada Rabu (26/8). Dalam unggahan di akun Instagramn pribadinya, @smindrawati, ia mengatakan kalau dirinya mendapat hadiah yang paling berharga. Apa itu?

"Harta yang paling berharga adalah keluarga. Saya begitu bersyukur hari ini, di hari jadi saya, kembali saya diingatkan akan hadiah paling berharga ini," tulisnya. 

Baca Juga: Selamat ulang tahun ke-58 Ibu Sri Mulyani

Sri Mulyani mencurahkan perasaan bahagianya karena memiliki suami, anak-cucu, serta sanak saudara yang selalu memberi kekuatan di hari-harinya yang kadang menantang. Katanya, keluarganya ini selalu setia memberikan doa dan perhatian untuknya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

“Harta yang paling berharga adalah keluarga” Saya begitu bersyukur hari ini, di hari jadi saya, kembali saya diingatkan akan hadiah paling berharga ini. Keluarga di rumah - suami, anak-cucu, serta sanak saudara, yang doa dan perhatian mereka adalah pemberi kekuatan di hari-hari yang sangat menantang ini. Keluarga di Kementerian Keuangan- yang dedikasi dan ketangguhan mereka adalah penyulut optimisme dan semangat dalam pengabdian negara. Mitra kerja, teman, dan kerabat - yang telah membuat perjuangan hidup ini semakin bermakna. Terima kasih untuk doa terbaik dan perhatian yang tulus. Ya Allah, semoga seluruh doa baik mereka, Engkau dengar dan Engkau kabulkan. Satu tahun bertambah usiaku. Aaaah.. artinya jatah umurku telah menyusut satu tahun. Dalam doaku malam ini, aku memohon kepada Sang Kuasa, semoga dengan limpahan nikmat yang dikaruniakan kepadaku, aku mampu memberikan kembali yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia.

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) on

Menkeu juga merasa bersyukur memiliki keluarga di Kementerian Keuangan yang tangguh dalam memberi dedikasi. Jajaran Kementerian Keuangan ini yang senantiasa menyulut optimisme dan semangatnya dalam mengabdi pada negara. 

Selain itu, Sri Mulyani juga mengapresiasi mitra kerja, teman, dan kerabat, yang menurutnya membuat perjuangan hidup semakin bermakna. Ia pun memohon pada sang pencipta untuk mendengar dan mengabulkan doa baik mereka. 

Tak lupa, Sri Mulyani juga menuliskan doa pribadinya kepada Tuhan. Ia meminta, agar sang kuasa terus memberikan limpahan nikmat dan karunia. 

"Satu tahun bertambah usiaku. Aaaah.. artinya jatah umurku telah menyusut satu tahun (..) Semoga dengan limpahan nikmat yang dikaruniakan kepadaku, aku mampu memberikan kembali yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×