kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Sekretaris pribadi Bentjok hingga direktur MYRX diperiksa soal Jiwasraya


Jumat, 17 Januari 2020 / 18:49 WIB
Sekretaris pribadi Bentjok hingga direktur MYRX diperiksa soal Jiwasraya
ILUSTRASI. Direktur Utama PT Hanson International Tbk (MYRX) Benny Tjokrosaputro berjalan meninggalkan gedung bundar Kejaksaan Agung usai diperiksa sebagai saksi di Jakarta, Senin (6/1/2020). Sekertaris pribadi Bentjok hingga direktur MYRX diperiksa soal Jiwasraya o

Reporter: Vendi Yhulia Susanto | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kejaksaan Agung kembali mengagendakan pemeriksaan terhadap tiga saksi perkara PT Asuransi Jiwasraya.

Kepala Pusat Penerangan dan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung RI, Hari Setiyono mengatakan, hari ini Kejagung memeriksa sekretaris pribadi dari Direktur Utama PT Hanson International Tbk (MYRX) Benny Tjokrosaputro, Sekretaris Perusahaan MYRX dan Adnan Tabrani yang merupakan Direktur Independen MYRX.

Baca Juga: Tersandung kasus Jiwasraya, begini nasib utang jangka pendek MYRX ke perbankan

Pemeriksaan ketiganya untuk mengumpulkan keterangan terkait peran Benny Tjokrosaputro dalam kasus dugaan korupsi Jiwasraya.

"Saksi ini tidak hanya khusus diminta keterangan terhadap tersangka BT, karena kebetulan ini banyak yang bekerja di perusahaan BT maupun sekretaris pribadi. tentu penyidik akan mengembangkan hal itu," ujar Hari, Jumat (17/1).

Selain itu, Hari belum dapat menginformasikan apakah Erry Firmansyah akan diperiksa dalam kasus ini.

Baca Juga: Aset Bentjok disita, penyelesain utang individu Hanson Rp 2,54 triliun terancam

"Jadwal belum saya terima, kalau memang nanti ada jadwal untuk pemeriksaan saksi atas nama Eri Firmansyah akan saya sampaikan," kata dia.




TERBARU

Close [X]
×