kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Relawan Plat K Menunggu Sikap dan Keputusan Jokowi di 2024


Senin, 16 Mei 2022 / 06:38 WIB
Relawan Plat K Menunggu Sikap dan Keputusan Jokowi di 2024
ILUSTRASI. Relawan Jokowi Plat K gelar?Silatda, Minggu (15/5)


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Relawan Jokowi Plat K meneguhkan sikap mendeklarasikan untuk tegak lurus setia 2024 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), dalam acara Silahturahmi Daerah (Silatda) eks karesidenan Pati Plat K yang terdiri dari kabupaten Pati, Rembang, Grobogan, Blora, Kudus, Jepara.

Penanggung jawab kegiatan Silatda eks karesidenan Pati, Aan Rochayanto menjelaskan, acara ini bermula dari kerinduan kawan-kawan relawan Jokowi untuk terus melakukan dan menjalin silaturahmi ke depannya.

"Silaturahmi ini meneguhkan kami para relawan eks karesidenan Pati akan terus mengawal kerja Pemerintahan, tegak lurus setia 2024 bersama pak Jokowi. Maka dari itu kami relawan Jokowi akan menunggu sikap dan keputusan Pak Jokowi di 2024," kata Aan dalam keterangan persnya, Minggu (15/5).

Aan menjelaskan, sikap tegak lurus setia tersebut lantaran Presiden Jokowi sepanjang kepemimpinannya telah sukses membawa arah bangsa yang berkeadilan sosial bagi rakyat Indonesia.

Baca Juga: Ridwan Kamil Bicara Soal Peluang Dampingi Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

"Di era kepemimpinan Jokowi, bagaimana infrastruktur di desa-desa berkembang begitu luar biasa, peningkatan daya beli masyarakat lewat stimulant bantuan langsung tunai ( BLT) langsung ke masyarakat. Ini menunjukkan bahwa Jokowi di kepimpinannya memikirkan setiap lini dari hulu ke hilir," ujar Aan

Dengan BLT tersebut, menurut Aan, bukan hanya dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Namun, UMKM, dunia usaha juga merasakan efek positif dari kebijakan Jokowi tersebut.

Bahkan, Aan menekankan, dari segi pembangunan infrastruktur, masyarakat dewasa ini sangat menikmati kerja keras dari Jokowi. Pembangunan jalan tol, dikatakan Aan menjadi salah satu upaya nyata dari Jokowi untuk melakukan pemerataan perekonomian di seluruh Indonesia.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×