kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45909,28   -14,21   -1.54%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Presiden Jokowi Dipastikan Tak akan Datang ke Acara Hari Ulang Tahun Nasdem


Kamis, 10 November 2022 / 16:05 WIB
Presiden Jokowi Dipastikan Tak akan Datang ke Acara Hari Ulang Tahun Nasdem
ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berbincang dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kiri) saat menghadiri peringatan HUT ke-10 Partai NasDem di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Jakarta, Kamis (11/11/2021).


Sumber: Kompas.com | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasdem Ahmad Ali mengungkapkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak akan datang ke acara Hari Ulang Tahun (HUT) Nasdem yang ke-11 pada 11 November 2022. 

Nasdem sendiri memang mengadakan rangkaian perayaan HUT Nasdem selama tiga hari di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pada 9-11 November 2022. 

Ahmad Ali mengatakan, Jokowi hanya akan memberi sambutan melalui video yang diputarkan di hari ulang tahun Nasdem. 

"HUT ini, Pak Jokowi akan memberikan sambutan lewat... Nanti ada pengarahan Pak Jokowi yang akan diputarkan," ujar Ahmad Ali saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2022). 

Baca Juga: Apa Kata Istana soal Isu Reshuffle Kabinet yang Kembali Hangat?

Lebih lanjut, Ahmad Ali menyebut Nasdem tidak mengundang pihak eksternal. Sebab, menurutnya, Nasdem hanya mengadakan acara ulang tahun secara sederhana. 

"Karena gini, kondisi global juga menjadi salah satu pertimbangan. Jadi, kita melakukan ini sangat tradisional, sangat sederhana. Jadi meminimalisir perkembangan covid yang semakin naik," ujarnya 

"Terus, kemudian juga, kita ingin menjangkau banyak orang lewat cara yang merata," kata Ahmad Ali lagi. 

Kemudian, Ali mengungkapkan, Partai Nasdem akan melakukan kegiatan tumpengan bersama di seluruh Indonesia pada 11 November 2022. 

Baca Juga: Ekonom: Reshuffle Kabinet Perlu Dilakukan untuk Mengantisipasi Resesi

Awalnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem di seluruh wilayah Indonesia akan melakukan kerja sosial terlebih dahulu. 

Ia mengatakan, kegiatan kerja kemanusiaan itu sudah dilakukan sejak hari ini. DPW Nasdem melakukan kerja sosial bersama relawan Anies Baswedan. 




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×