kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45909,67   -9,84   -1.07%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prabowo: Dalam Persaingan, Pasti Ada Pihak yang Kecewa


Rabu, 14 Februari 2024 / 14:27 WIB
Prabowo: Dalam Persaingan, Pasti Ada Pihak yang Kecewa
ILUSTRASI. Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menunjukkan jarinya usai menggunakan hak pilihnya di TPS 033, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).


Sumber: Kompas.com | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - KABUPATEN BOGOR. Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan, pasti ada pihak yang kecewa dalam setiap persaingan. Namun, ia mengingatkan, mereka harus mengedepankan kepentingan bangsa.

Hal tersebut Prabowo sampaikan usai melakukan pencoblosan Pemilu 2024 di TPS 033 Bojong Koneng, Hambalang, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).

"Saya berharap semua pihak mengerti ini untuk tujuan yang besar. Jadi kita waspada, janganlah... Mungkin ada dalam setiap persaingan pasti ada yang kecewa, tidak mencapai hasil-hasilnya yang diinginkan," ujar Prabowo.

Baca Juga: Mencoblos di Bojong Koneng, Begini Gaya Prabowo Subianto

Prabowo mengingatkan, mereka semua harus mengedepankan kepentingan bangsa, negara, dan rakyat. Dia menyebut, rakyat menuntut agar semua hal dilakukan demi kepentingan yang besar.

"Kepentingan rakyat, kepentingan masa depan, kepentingan anak-anak dan cucu-cucu kita. Saya kira itu, ya buat saya, saya percaya masalah-masalah yang kurang baik bisa kita atasi dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Terkait hasil Pemilu 2024, Prabowo memilih untuk menunggu hasilnya terlebih dahulu. Dia mengaku pasrah dengan apa yang Tuhan putuskan terkait hasil pemilu.

"Saya pasrah, saya pasrah apapun keputusan Yang Maha Kuasa saya terima," imbuh Prabowo.

Baca Juga: Kapolri: Situasi Kamtibmas Aman Terkendali Saat Hari H Pemilu

Penulis: Adhyasta Dirgantara

Editor: Ihsanuddin

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prabowo Usai "Nyoblos": Dalam Setiap Persaingan, Pasti Ada yang Kecewa".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×