kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perdana, Ahlam Travel Berangkatkan 45 Jemaah Umrah ke Tanah Suci


Senin, 22 Mei 2023 / 12:58 WIB
Perdana, Ahlam Travel Berangkatkan 45 Jemaah Umrah ke Tanah Suci
ILUSTRASI. Biro Perjalanan Haji dan Umrah, Ahlam Travel memberangkatkan sebanyak 45 jemaah untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Madinah dan Mekkah.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Biro Perjalanan Haji dan Umrah, Ahlam Travel memberangkatkan sebanyak 45 jemaah untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Madinah dan Mekkah, Arab Saudi. Ini merupakan pemberangkatan perdana yang dilaksanakan Ahlam Travel. 

Para jemaah tersebut berangkat ke Tanah Suci dengan menggunakan pesawat Emirates Airline melalui Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Jumat (19/5/2023). 

Direktur Operasional Ahlam Travel, Umar Ali Faris mengaku tetap berkomitmen memberangkatkan jemaah sesuai jadwal, meski banyak travel yang menjadwal ulang jadwal umrah mereka.  

Baca Juga: 100% Kuota Jemaah Lunasi Biaya Haji 2023, Kapan Jadwal Keberangkatan Kloter Haji?

“Meski banyak berita akan sulitnya mendapatkan visa umroh dan banyak travel yang mereschedule jadwal umroh mereka, alhamdulillah, Ahlam Travel tetap berkomitmen untuk berangkat sesuai jadwal. Umrah ini merupakan keberangkatan perdana dari travel kami,” kata Umar Ali Faris dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/5/2023).

Umar Ali Faris merasa bersyukur atas kepercayaan jemaah dan umat muslim Indonesia atas keberangkatan perdana ini. “Insya Allah kami berupaya memberikan pelayanan terbaik dan profesional bagi seluruh jemaah umrah,” tegas Umar. 

Menurutnya, umrah perdana ini merupakan sebuah pencapaian tersendiri, karena Ahlam Travel memang membidik untuk segmen market yang menginginkan ibadah umrah yang praktis dan transparan, tanpa mengurangi tujuan inti dari perjalanan umrah. 

“Memang Ahlam Travel tidak menggunakan seragam dan koper travel, dan harga pun yang ditampilkan dalam website dan link sosial media kami itu harga yang sudah all in. Artinya tidak ada biaya tambahan yang dibebankan kepada jemaah lagi,” kata Umar.

Baca Juga: Pelunasan Biaya Haji Reguler 2023 Mulai Hari Ini (11/4) Cek Jadwal Berangkat

Salah seorang peserta umrah Dwi Apriani dari Pontianak, yakin dan percaya dengan pelayanan yang diberikan Ahlam Travel. Menurutnya, ibadah umrah bersama Ahlam Travel ini jauh lebih hemat, dikarenakan banyak pemangkasan biaya. 

Misalnya saja, lanjut Dwi Apriani, manasik yang dilakukan via online, tapi tetap disampaikan dengan sangat baik dan dilengkapi kajian online secara rutin sebelum keberangkatan. 

“Jadi sangat memudahkan jemaah dari luar kota seperti kami meski terpisah jarak tetap merasakan esensi dari ibadah umroh tersebut,” ujar Dwi Apriani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×