kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Munas Hipmi Diwarnai Adu Jotos, Panitia Minta Maaf


Selasa, 22 November 2022 / 14:25 WIB
Munas Hipmi Diwarnai Adu Jotos, Panitia Minta Maaf
ILUSTRASI. Para anggota Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) saat pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) di Solo, Jawa Tengah, Senin (21/11/2022).


Reporter: Ratih Waseso | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) XVII ricuh. Ketua Panitia Organizing Committee (OC) Munas XVII HIPMI, M Ali Afandi menjelaskan, kisruh yang terjadi saat Munas Hipmi yang diselenggarakan di Solo, Jawa Tengah disebabkan kesalahpahaman personal antar peserta.

Kesalahpahaman terjadi lantaran peserta yang dinilai kelelahan akibat padatnya agenda Munas Hipmi tersebut. Kericuhan terjadi di luar rapat pleno Munas.

"Kejadian semalam disebabkan kesalahpahaman personal antar peserta munas Hipmi yang terjadi di luar rapat pleno. Akibat peserta kelelahan karena padatnya agenda Munas Hipmi sejak pagi hingga tengah malam," kata Ali, Selasa (22/11).

Baca Juga: Adu Jotos Mewarnai Munas Hipmi XVII di Kota Solo Jateng

Meski demikian, Ali mengatakan bahwa, tahapan Munas masih tetap berjalan sesuai dengan yang telah dijadwalkan.

"Pada dasarnya panitia munas sudah membrief kepada peserta agar seluruh tahapan berjalan humanis dan baik. Hipmi selalu mengutamakan kekeluargaan, kalaupun terjadi suasana menghangat sedikit tapi tidak panas," imbuhnya.

Atas kericuhan tersebut, Ali menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan peserta Munas Hipmi. Apalagi video kericuhan tersebut kini viral di sosial media.

"Kami panitia meminta maaf kepada masyarakat dan peserta Munas Hipmi atas kejadian yang terjadi semalam. Dan kami akan menempuh penyelesaian secara kekeluargaan karena memang kami adalah keluarga," kata Ali.

Baca Juga: Kericuhan di Munas Hipmi ke XVII, Ini yang Diduga Jadi Pemicunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×