kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45981,95   -5,95   -0.60%
  • EMAS1.164.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lawan Punya Sumber Daya Besar dan Lengkap, Cak Imin: Kami Tidak Akan Takut


Kamis, 30 November 2023 / 14:37 WIB
Lawan Punya Sumber Daya Besar dan Lengkap, Cak Imin: Kami Tidak Akan Takut
Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) mengumumkan sejumlah nama baru anggota Timnas AMIN di Jakarta, Selasa (21/11/2023). Timnas AMIN menambah sejumlah posisi dalam jajaran Timnas, mulai dari Dewan Pembina, Pelatih, Dewan Pertimbangan, Dewan Penasehat, Deputi Dewan Pakar, serta Tim Kampanye Daerah yang diisi oleh sejumlah tokoh politik, kyai dan aktivis yang semuanya mencapai 700 orang. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/nym.


Sumber: Kompas.com | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar mengungkapkan, kompetitor yang akan bersaing di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 memiliki sumber daya yang kuat. 

Meskipun demikian, Pria yang karib disapa Cak Imin ini menyatakan, dirinya bersama calon presiden (capres) Anies Baswedan tidak akan takut menghadapinya. 

“Tantangan kita tidak mudah, kompetitor kita, saingan kita, memiliki kekuatan yang lengkap,” kata Cak Imin dalam sambutan di acara Kongres Pemuda Perubahan yang digelar di Convention Hall Smesco, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023). 

Baca Juga: Anies Isi Seminar Kebangsaan di Mubes Gereja Pantekosta pada Hari Ke-3 Kampanye

“Kekuasaan ada di mereka, logistik mereka cukup besar, partainya banyak tapi kita tidak takut dan kita optimis serta yakin perubahan menang!” ucapnya lagi. 

Pernyataan Cak Imin ini pun disambut sorak-sorak para pendukungnya. Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyebutkan, rakyat Indonesia ingin perubahan. Oleh sebab itu, Cak Imin yakin rakyat Indonesia akan memilih dirinya bersama Anies Baswedan di Pilpres 2024. 

“Kenapa? Karena semua rakyat tidak ingin semua berhenti di sini, semua ingin mengubah nasib menjadi lebih baik,” kata Cak Imin. 

“Oleh karena itu mari kita terus bergerak menghadapi tantangan yang tidak ringan, karena pertolongan Allah akan datang kuat bersama dengan ikhtiar dan usaha kita semua,” ucapnya lagi. 

Baca Juga: Begini Desain Surat Suara Pilpres 2024, Tiap Pasangan Capres Punya Gayanya Tersendiri

Cak Imin pun mengajak seluruh simpatisannya untuk sama-sama meyakinkan hati masyarakat untuk mewujudkan perubahan di Indonesia. Wakil Ketua DPR ini pun berjanji, bersama Anies Baswedan dirinya akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Mari kita berduyun-berduyun berbondong-berbondong mendekati ke rakyat, merebut hati rakyat dan menyampaikan kepada mereka kita songsong Indonesia yang adil, beradab, makmur, dan sejahtera,” kata Cak Imin. 

“Kita songsong Indonesia yang tidak seperti hari ini, semuanya serba susah dan sumpek, Insya Allah bersama Mas Anies Baswedan Indonesia akan lebih baik dan akan lebih maju lagi di masa yang akan datang,” imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cak Imin: Kompetitor Kekuatan Lengkap, Logistik Besar, Partai Banyak, tapi Kita Tidak Takut"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Corporate Financial Planning & Analysis Mastering Data Analysis & Visualisation with Excel

[X]
×