kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45981,95   -5,95   -0.60%
  • EMAS1.164.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anies Isi Seminar Kebangsaan di Mubes Gereja Pantekosta pada Hari Ke-3 Kampanye


Kamis, 30 November 2023 / 08:30 WIB
Anies Isi Seminar Kebangsaan di Mubes Gereja Pantekosta pada Hari Ke-3 Kampanye
ILUSTRASI. Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan (kedua kanan) bersama istrinya menyapa warga saat menggelar kampanye perdana ke permukiman padat penduduk di kawasan Tanah Merah, Plumpang, Jakarta Utara, Selasa (28/11/2023). Kampanye perdana Anies tersebut untuk menyerap aspirasi warga dan juga merupakan lokasi pertama kampanyenya ketika pemilihan Gubernur DKI Jakarta. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/nym.


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Calon presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan akan mengisi kampanye hari ketiga pada Kamis (30/11/2023) dengan memberi seminar wawasan kebangsaan.

Anies mengisi seminar dalam acara Musyawarah Besar IX Perseketuan Gereja-gereja Pantekosta Indonesia pukul 13.00 WIB.

Informasi tersebut disampaikan Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional Anies-Muhaimin (Amin) yang dilansir pada Kamis.

Baca Juga: KPU Telah Merilis Desain Surat Suara Pilpres 2024, Begini Tampilannya

"Memberikan seminar wawasan kebangsaan Mubes IX Perseketuan Gereja-gereja Pantekosta Indonesia Tahun 2023," demikian sebagaimana dilansir dari jadwal resmi.

Adapun lokasi kegiatan seminar berada di GBI Mawar Saron, Kelapa gading, Jakarta Utara.

Sementara itu, calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dijadwalkan melakukan dua kegiatan blusukan pada kampanye hari ketiga ini.

Dilansir dari informasi yang dibagikan tim media Muhaimin, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akan berkunjung ke Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur pada Kamis siang.

Acara blusukan kemudian berlanjut ke kawasan Glodok, Chinatown Market di Jakarta Barat. Adapun masa kampanye capres untuk Pemilu 2024 telah berlangsung sejak 28 November 2023.

Baca Juga: Capres Anies Baswedan Kritik Food Estate, Begini Respons Mentan Amran

Masa kampanye berlangsung 75 hari hingga 10 Februari 2024. Selama kampanye, semua capres-cawapres diperkenankan berkunjung ke berbagai wilayah secara bersama-sama ataupun perorangan untuk menyampaikan visi-misi kepada calon pemilih.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hari Ketiga Kampanye, Anies Isi Seminar Kebangsaan di Mubes Gereja Pantekosta"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×