kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45897,83   -28,90   -3.12%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini harapan SBY di tahun baru


Selasa, 31 Desember 2013 / 14:46 WIB
Ini harapan SBY di tahun baru
ILUSTRASI. Beberapa permainan masa kini bisa menjadi lomba 17an yang anti mainstream, salah satunya adalah permainan petak umpet asal Korea dalam serial Squid Game.


Sumber: Kompas.com | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Dalam menyampaikan sambutan di acara peluncuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan dan ketenagakerjaan di Istana Bogor, Selasa (31/12), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sempat mengucapkan selamat Tahun Baru 2014.

Dia berharap pada 2014 mendatang, bangsa dan negara senantiasa diberikan kedamaian, kesentosaan, kemajuan, dan kemakmuran.  "Sebelum saya melanjutkan sambutan ini, Insya Allah besok, Rabu 1 Januari 2014, kita akan bersama-sama memasuki tahun 2014. Pada kesempatan yang membahagiakan dan insya Allah penuh berkah ini, saya ingin menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2014 kepada saudara-saudara semua, baik yang hadir di sini maupun yang ada di seluruh penjuru Tanah Air," kata Presiden.

Selain itu, Presiden berharap, Indonesia bisa memasuki tahun politik 2014 dengan aman, tenteram, dan damai. Proses pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden dan wakil presiden dapat berjalan sesuai dengan harapan. "Semoga pula proses peralihan kepemimpinan nasional berjalan mulus sesuai dengan amanat konstitusi dan harapan kita semua," ujarnya.

Hadir dalam acara peluncuran BPJS tersebut, Ibu Negara Ani Yudhoyono, Wakil Presiden Boediono beserta istri, serta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, di antaranya Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, dan Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi.

Ada pula Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, dan Menteri BUMN Dahlan Iskan. (Icha Rastika)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×