kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.008,28   13,06   1.31%
  • EMAS981.000 0,41%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

HUT ke-57, Golkar bidik menang pilpres, pilkada di atas 60%, dan pileg 20%


Senin, 18 Oktober 2021 / 16:31 WIB
HUT ke-57, Golkar bidik menang pilpres, pilkada di atas 60%, dan pileg 20%
ILUSTRASI. Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pidato dalam acara puncak HUT Ke-56 Partai Golkar


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua DPP Partai Golkar Jerry Sambuaga mengatakan, partainya sudah menetapkan target dalam Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pilkada 2024. Menurut dia, Golkar menargetkan menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dengan mencalonkan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

"Target pilkada di atas 60 persen, lalu pileg di atas 20 persen dan pilpres kita punya semangat untuk menang," kata Jerry dalam konferensi pers di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Senin (18/10/2021).

Jerry mengungkapkan, salah satu strategi Golkar untuk mencapai target itu adalah dengan melakukan konsolidasi. Adapun konsolidasi tersebut dilakukan Golkar kepada seluruh kader di Indonesia. Seluruh konsolidasi itu akan dimantapkan pada perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Golkar pada 23 Oktober 2021.

"Seluruh kader-kader Golkar memantapkan konsolidasi dalam rangka bersatu menang, memenangkan agenda-agenda politik seperti pilkada, pileg, tentunya Pilpres 2024," jelasnya.

Baca Juga: Anggota Komisi XI DPR Markus Mekeng tolak wacana pembubaran Densus 88

Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) itu mengungkapkan, peringatan hari lahir Partai Golkar tahun ini mengambil tema besar yaitu Bersatu untuk Menang.

Ia menuturkan, tema tersebut menjadi amanat bagi semua kader dan pengurus Golkar untuk memenangkan agenda-agenda politik ke depan, terutama Pemilu 2024. "Nuansa kekokohan, kemenangan dan kesolidan, kami gambarkan dalam logo HUT ini," ungkapnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×