kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Disebut-sebut jadi calon Kapolri, ini tanggapan Irjen Gatot Eddy Pramono


Rabu, 23 Oktober 2019 / 09:54 WIB
Disebut-sebut jadi calon Kapolri, ini tanggapan Irjen Gatot Eddy Pramono
ILUSTRASI. Tribunnews.com/ Dennis Destryawan - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (17/2/2019)

Sumber: TribunNews.com | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sosok Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono disebut-sebut berpeluang menjadi Kapolri menggantikan Jenderal Tito Karnavian yang telah diangkat oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Dalam Negeri.

Menanggapi hal tersebut, Gatot justru menampik kabar mengenai pencalonannya. "Waduh, enggak ada tuh, enggak ada he-he-he," ujar Gatot di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/10).

Baca Juga: Ini daftar lengkap nama-nama menteri kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024

Gatot enggan berkomentar banyak terkait kabar tersebut. Dirinya meminta awak media menyudahi spekulasi tersebut. "Sudah-sudah-sudah," tutur Gatot.

Seperti diketahui, rotasi jabatan di internal lembaga Polri akan dilakukan menyusul pindah tugasnya Tito Karnavian dari posisi sebagai Kapolri. Tito ditunjuk Jokowi sebagai Mendagri dalam Kabinet Indonesia Maju.

Wakapolri Komisaris Jenderal Ari Dono Sukmanto akan menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kapolri menggantikan Jenderal Tito Karnavian yang diberhentikan Presiden Joko Widodo. (Fahdi Fahlevi)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Irjen Gatot Eddy Pramono Disebut-sebut Jadi Calon Kapolri, Begini Tanggapannya"




TERBARU

×