kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Darin: Saya tunggu Luthfi meski 1.000 tahun di bui


Senin, 13 Januari 2014 / 15:34 WIB
Darin: Saya tunggu Luthfi meski 1.000 tahun di bui
ILUSTRASI. Indosat Ooredoo Hutchison memberikan dividen final dari tahun buku 2021


Reporter: Adinda Ade Mustami | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Istri muda mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah kembali menyambangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (13/1).

Darin datang untuk kembali menjenguk sang suami yang mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Pomdam Guntur Jaya, Jakarta.

"Mau jenguk bapak (di rutan)," ucap Darin kepada wartawan setibanya datang di Kantor KPK, Jakarta, Senin (13/1).

Tampaknya, kedatangan Darin ke Kantor KPK untuk menjenguk suaminya tersebut akan menjadi rutinitas sejak beberapa pekan yang lalu. Setiap waktu besuk, yakni hari Senin dan Kamis, Darin pun tak pernah absen untuk menjenguk Luthfi.

Darin tiba di Kantor KPK nampak dengan mengenakan baju terusan panjang berwarna hitam tersebut sesekali melemparkan senyum kepada awak media sebelum menjawab pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

Ketika ditanyai wartawan soal kesetiannya terhadap sang suami, Darin pun mengaku akan menunggu Luthfi. "Meski 1.000 tahun lamanya pun tetap akan saya tunggu," ucap Darin sambil kembali tersenyum.

Seperti diketahui, Luthfi divonis 16 tahun penjara oleh  Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta. Luthfi terbukti bersalah melakukan tindak pidana korupsi dan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan secara bersama-sama dalam pengaturan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan).

Adapun Darin, telah menikah dengan Luthfi sejak duduk di bangku kelas III Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Dalam surat dakwaan menyebut Luthfi memberikan Mitsubishi Grandis kepada Darin setelah keduanya menikah. Luthfi sempat mengajak Darin beserta ayah dan ibunya berbulan madu ke Malaysia. Tiket diberikan oleh Ahmad Fathanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×