kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45916,43   -7,06   -0.76%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani kerap konsumsi sabu


Kamis, 08 Juli 2021 / 14:53 WIB
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani kerap konsumsi sabu
ILUSTRASI. Pasangan Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Artis Nia Ramadhani mengakui narkoba jenis sabu yang ditemukan polisi di kediamannya. Aktris film dan sinetron itu mengaku kerap mengonsumsi sabu bersama sang suami, Ardi Bakrie, kepada polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengungkapkan polisi awalnya mendapat informasi bahwa artis Nia Ramadhani kerap memesan narkoba.

Dari situ, polisi melakukan pengintaian hingga akhirnya polisi menggeledah sopir pribadi Nia dan Ardi, yang berinisial ZN.

"Saat ZN digeledah, ditemukan satu klip narkoba jenis sabu dan diinterogasi yang bersangkutan akui bahwa barang tersebut adalah barang milik RA (Ramadhania Ardianysah Bakri/Nia Ramadhani)," ujar Yusri dalam jumpa pers Kamis (8/7/2021).

Baca Juga: Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tersandung penyalahgunaan narkoba

Penyidik, lanjut Yusri, lanjut menggeledah area dalam rumah Nia dan ditemukan pula alat hisap sabu, bong.

"Dilakukan pendalaman, dan mengakui bahwa juga suaminya, sdr AAB (Ardi Bakrie) juga menghisap bersama. Tetapi saat di TKP, saudara AAB tidak ada, sehingga dua tersangka lain dibawa ke Polres Jakpus," papar Yusri.

Adapun barang bukti berupa sabu yang disita polisi memiliki berat 0,78 gram. Nia telah mengakui bahwa sabu itu adalah miliknya.

Hasil urine positif Dari hasil tes urine yang dilakukan polisi, Nia yang bernama lengkap Ramadhania Ardiansyah Bakrie alias RA dan Ardi atau AAB dinyatakan positif mengonsumsi sabu-sabu.

"Tes urine menyatakan positif mengandung metamfetamin atau sabu-sabu," kata Yunus.

Baca Juga: Ardiansyah Bakrie bicara soal belajar saham bagi pemula

Polisi masih mendalami dari mana Nia dan Ardi mendapatkan sabu itu. Polisi juga mendalami dugaan bandar narkoba yang sengaja menyuplai para artis.

Saat jumpa pers dilakukan, tak tampak Nia dan Ardi. Biasanya, polisi selalu menampilkan sosok tersangka kasus narkoba dalam jumpa pers.

Yusri menyebut bahwa keduanya masih diperiksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Pusat. (Sonya Teresa Debora)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nia Ramadhani Akui Kerap Konsumsi Sabu Bersama Suaminya, Ardi Bakrie"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×