kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Akui dirinya sedikit tengil, Menteri Susi minta maaf...


Selasa, 10 September 2019 / 14:34 WIB

Akui dirinya sedikit tengil, Menteri Susi minta maaf...
ILUSTRASI. Menteri Susi Pudjiastuti menunjukkan barang bukti benih lobster yang berhasil diamankan


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usai menggelar konferensi pers di Gedung Mina Bahari IV KKP, Jakarta, Senin (9/9), Menteri Kelautan dan Perikanan ( KKP) Susi Pudjiastuti menyampaikan permohonan maaf kepada awak media.

Dalam pernyataannya, dia bilang, dirinya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf kepada awak media selama 4,5 tahun menjabat menjadi Menteri KKP.

"Dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf apabila selama kita berinteraksi ada hal-hal yang tidak mengenakkan awak media karena saya orangnya sedikit tengil," kata Susi Pudjiastuti di Jakarta, Senin (9/9).

Baca Juga: Menteri Susi menjawab tantangan perang Gubernur Maluku

Tidak hanya meminta maaf, dia pun mengucapkan terima kasih kepada staf Kementerian Kelautan dan Perikanan ataupun awak media yang hadir. "Saya berterima kasih atas bantuannya, dukungannya, effort-nya, tanggung jawabnya, komitmennya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Tanpa dukungan kawan-kawan (media) tentunya saya tidak bisa melaksanakan tugas saya sebagai menteri dengan baik," ujarnya.

Dia bercerita, perjalanannya selama 4,5 tahun menjadi Menteri KKP terasa sangat singkat, tetapi merupakan perjalanan yang panjang dan berharga. Dia berharap, konferensi pers yang digelar di kantornya, Senin (9/9), bukanlah yang terakhir sebelum dia melepas jabatan.

Dia berharap bisa bersua kembali dengan awak media mesti tak lagi menjabat jadi menteri. Bahkan, dengan candaannya dia mengajak awak media untuk piknik makan siang bersama di Monas.

Baca Juga: Bertemu lima utusan Menteri Susi, gubernur Maluku nyatakan masalah sudah selesai

Pun dengan sukarela mempersilakan awak media mengunjungi rumahnya di Pangandaran. "Mudah-mudahan kita bertemu lagi, sempatkan piknik makan siang, ya, di Monas," kata dia disambut riuh tawa staf KKP dan awak media.


Sumber : Kompas.com
Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Video Pilihan


Close [X]
×