kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Airlangga: Habibie beri lampu hijau bagi Golkar untuk dukung Jokowi di pilpres 2019


Jumat, 03 Agustus 2018 / 21:46 WIB
Airlangga: Habibie beri lampu hijau bagi Golkar untuk dukung Jokowi di pilpres 2019
ILUSTRASI. KETUM GOLKAR TEMUI BJ HABIBIE


Sumber: TribunNews.com | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menyambangi kediaman Presiden ke RI Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) di Kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8) malam.

Usai pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut, Airlangga mengatakan bahwa Habibie yang juga merupakan Ketua Dewan Kehormatan Golkar setuju dengan langkah partai mendukung Joko Widodo dalam Pemilu Presiden 2019.

"Nah kebetulan partai Golkar yang saat sekarang juga ikut dalam mengawal pemerintahan pak Jokowi dan partai Golkar juga sudah mengambil keputusan untuk mendukung pak Jokowi beliau tentu sebagai dewan kehormatan Partai Golkar sangat mendukung itu," ujar Airlangga.

Habibie menurut Airlangga menitipkan sejumlah pesan kepada pengurus Golkar yang berada di koalisi pemerintahan untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan pada periode pertama.

Apabila lima tahun pemerintah sekarang ini, pembangunan infrastruktur sangat masif, maka pada periode selantunya Habibie berpandangan bahwa kesejahteraan masyarakat yang harus ditingkatkan.

"Pak Habibie juga mengatakan 5 tahun pertama tahapan infrastruktur sudah dilaksanakan secara masif nah tentu periode kedua memerlukan bagaimana mengisi selanjutnya bagaimana untuk pengembangan ekonomi dan pengembangan kesejahteraan," katanya.

Habibie kata Airlangga mengingatkan bahwa partai Golkar memiliki pengalaman duduk di pemerintahan.

Dari pengalaman tersebut, Habibie meminta kepada Golkar untuk mendorong program pembangunan berkelanjutan.

"Partai golkar mmepunya pengalaman bergerak di situasi atau dalam pembangunan terutama banyak tokoh-tokoh yang berbasis teknokratis di partai Golkar, sehingga tentu pak Habibie mempunyai aspirasi bahwa bangsa ini akan baik apabila seluruh program pembangunan itu sifatnya berkelanjutan," katanya. (Taufik Ismail)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com berjudul : Habibie Setuju Golkar Dukung Jokowi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×