kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Agenda Jokowi Hari ini: Tinjau Industri Baterai Listrik Terintegrasi di Batang


Rabu, 08 Juni 2022 / 08:11 WIB
Agenda Jokowi Hari ini: Tinjau Industri Baterai Listrik Terintegrasi di Batang
ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo


Reporter: Ratih Waseso | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah pada hari ini (8/6).

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (8/6), Jokowi dan rombongan berangkat menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 07.00 WIB.

Setibanya di Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) di Kabupaten Batang melalui jalur darat.

Nantinya di KITB, Presiden diagendakan untuk menghadiri seremoni implementasi tahap kedua industri baterai listrik terintegrasi.

Baca Juga: Jokowi Segera Resmikan 3 Ruas Jalan Tol Ini, Apa Saja?

Selepas itu, Jokowi diagendakan untuk menuju Lapangan Omah Tani, Kabupaten Batang, untuk melakukan syukuran hasil bumi Gerakan Masyarakat (Gema) Perhutanan Sosial. Selanjutnya, Jokowi dan rombongan akan kembali ke Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani untuk lepas landas menuju Jakarta.

Sampai di Jakarta Jokowi diagendakan melakukan peresmian Masjid At-Taufiq yang terletak di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Setelahnya Jokowi akan kembali ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk kemudian lepas landas menuju Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×