kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tarif naik, 11 ribu orang padati The Jungle Bogor


Rabu, 30 Juli 2014 / 21:25 WIB
Tarif naik, 11 ribu orang padati The Jungle Bogor


Sumber: TribunNews.com | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Tempat wisata yang berlokasi di Kota Hujan, The Jungle Bogor pada libur Lebaran hari ini, Rabu (30/7) diserbu 11 ribu pengunjung yang ingin berwisata air bersama keluarga.

Public Relation The Jungle Bogor, Dedi Yudha mengatakan, Wahana air The Jungle Waterpark dan JungleFest selama ini selalu menjadi alternatif warga Bogor dan sekitarnya untuk berlibur. Tak terkecuali, libur lebaran tahun ini.

Menurutnya, sejak hari pertama lebaran (28/7) ribuan warga mulai memadati The Jungle Bogor, bahkan lonjakan pengunjung sudah terjadi pada hari kedua lebaran (29/7), hingga mencapai 8 ribu orang.

"Pada hari ketiga (30/7) jumlah pengunjung pun mulai mengalami lonjakan signifikan hingga lebih dari 11.000 orang. Meskipun pada high season libur lebaran kali ini, tarif masuk The Jungle Waterpark pun mengalami kenaikan namun antusias warga tetap tinggi," kata Yudha dalam keterangan tertulisnya yang diterima Tribunnews.com.

Yudha menambahkan, jumlah kunjungan tahun ini naik dibanding tahun lalu pada situasi yang sama. Selama high season sejak 21 Juli hingga 10 Agustus 2014, tarif masuk The Jungle diberlakukan dengan harga Rp 95.000 per orang.

"Jumlah pengunjung diperkirakan masih akan terus meningkat dan mencapai peak season pada tanggal 2 dan 3 Agustus mendatang. Pada high season lebaran kali ini kami menargetkan 72 ribu pengunjung," ujarnya.

Adapun fasilitas dan wahana yang tersedia di The Jungle Waterpark seperti Lazy River, Fountain Futsal, Leisure River, Kiddy Pool, Bird Park, dan lain-lain. Taman wisata air yang berada di kompleks perumahan Bogor Nirwana Residence ini juga memiliki teater 4D Cinema, Wavepool, Kolam Air Hangat dan seluncuran Spiral Slide.

Sementara itu JungleFest menggelar special event menyambut datangnya musim liburan salah satunya adalah Festival Ketupat Lebaran 2014. (Seno Tri Sulistiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×